Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kamar Hotel Ini Memiliki Desain Unik Dan Menarik

UNIK MENARIK - Saat kita travelling, hotel yaitu kawasan singgah sementara setelah seharian melaksanakan perjalanan. Hotel yang nyaman yaitu pilihan banyak orang setelah lelah melaksanakan perjalanan. Tetapi, ada beberapa hotel di dunia yang memiliki desain kamar yang unik dan menunjukkan kenyamanan bahkan dapat membuat betah berlama-lamaan didalamnya. Berikut yaitu beberapa kamar hotel yang memiliki desain yang unik:

Kamar Bawah Laut di Hotel dan Resort Talay Karon Beach, Thailand


Kamar Hotel Bawah Laut

Kamar ini di desain semoga menyerupai di kapal selam. Ketika melihat ke luar jendela akan didapati dunia yang dipenuhi dengan aneka macam satwa laut.

Kamar Bajak Laut di Hotel Holiday Inn, Phuket


Kamar Hotel Bajak Laut 

Rasakan pengalaman menyerupai berada di Neverland dengan menginap di hotel bertema bajak laut ini. Tidak hanya tema bajak laut, hotel ini juga menyediakan berbagaai tema menyerupai sirkus atau hutan. Setiap kamar memiliki kemudahan konsol game untuk menambah kenyamanan ketika berada dihotel ini.

Hello Kitty Room di Hotel Grand Hi-Lai, Taiwan


Kamar Hotel Hello Kitty

Kamar yang di desain dengan tema Hello Kitty ini akan menyampaikan rasa nyaman dan asik dengan desain warna pink.

Kamar Barbie di Hotel Hilton, Buenos Aires


Kamar Hotel Barbie

Permainan Barbie yang paling disenangi bawah umur perempuan menjadi kenyataan di kamar ini. Tinggal di rumah boneka raksasa, pakaian, dan sepatu yang dipadukan sehingga dapat mencicipi menjadi seorang putri.

Kamar Spongebob di Hotel Nickelodeon, Orlando


Kamar Hotel Spongebob

Kamar ini akan sangat menyenangkan buat para penggemar kartun Spongebob. Teman-temannya menyerupai Patrick, Squidwards, dan Mr. Krabs juga ada di dalam kamar ini.

Kamar Flinstones di Hotel Melia, Spanyol


Kamar Hotel Flinstones 

Flinstones yaitu aksara klasik dan pasti akan sangat menyenangkan kalau dikelilingi dengan dekorasi zaman batunya. Kamar ini akan membuat liburan yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan bagi orang renta dan anak-anak. 

Kamar Harry Potter di Rumah Georgian, London


Kamar Hotel Harry Potter

Kamar ini dibangun oleh pemiliknya yang imajinatif dan berkelas. Ketika berada di kamar ini orang-orang dapat mencicipi berada di dunia sihir menyerupai di film Harry Potter.


loading...