Foto Bayi Dalam Tong Sampah Bikin Netizen Marah

Bayi dibuang ke tong sampah (foto: viral4real)

Banyak pasangan yang melaksanakan korelasi suami istri di luar nikah , terutama golongan remaja. Karena mereka belum siap memiliki sebuah keluarga , pada karenanya yang jadi korban ialah bawah umur yang tak tau apa-apa.

Hal menyerupai itu membuat beberapa orang renta tega membuang atau bahkan membunuh bayinya sendiri demi menutup malu nya. Kasus menyerupai ini memang marak terjadi , menyerupai kasus yang satu ini di mana seorang bayi mungil yang gres lahir dibuang oleh orangtuanya sendiri ke dalam tong sampah.

Seperti dilansir Viral4real , dalam foto yang baru-baru ini diposting ke Facebook oleh nama pengguna Miss Black Heart JPA , menyampaikan seorang bayi laki-laki mungil yang dibuang ke tong sampah.

Foto tersebut tampaknya diambil ketika warga menemukan bayi tak berdosa itu di dalam gundukan sampah. Ketika diunggah ke Facebook , banyak netizen yang marah dan menuding nama pengguna Miss sebagai pelaku yang membuang bayi tersebut.

Bayi yang dibuang ke tong sampah (foto: viral4real)

Namun , pengguna dengan nama Miss itu menyangkal tuduhan tersebut. Dia menjelaskan bahwa ia mengambil foto bayi dalam tong sampah itu di suatu tempat.

Beruntung bayi tersebut masih hidup alasannya ialah segera diselamatkan oleh warga setempat. Beberapa warga mengatakan bahwa bayi laki-laki itu sangat tampan.

Sementara itu , identitas bayi dan lokasi kejadian tidak diketahui secara jelas. Yang pasti , bayi tersebut pasti dibuang oleh orangtuanya sendiri alasannya ialah beberapa alasan tertentu.