Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Lihat Aksi Lucu Anjing Ini Naik Sepeda Roda Tiga

Bradley Waggins ketika naik sepeda roda tiga (foto: Daily Mail)

Pernahkah Anda melihat seekor anjing naik sepeda roda tiga yang biasa digunakan anak kecil? Dijamin Anda pasti belum pernah melihat sebelumnya , tapi jangan khawatir sekarang Anda mampu menyaksikan sendiri bagaimana seekor anjing naik sepeda.

Bradley Waggins atau suka diapnggil Barry lebih suka bermain sepeda dibandingkan dengan bermain lempar tongkat atau bola. Anjing jenis Bedlington terrier itu tampak cekatan mengemudikan sepeda roda tiga miliknya.

Awalnya , Barry suka bermain skateboard , tapi memutuskan untuk naik sepeda ketika pemiliknya , Wayne Sowerby dan Kate Hayllar mulai melatihnya untuk bermain sepeda.

Meskipun Barry belum mampu mengayuh pedal sendiri , tapi ia tampak menikmati bermain sepeda dengan didorong pemiliknya.

"Dia tidak mengayuh sepeda tetapi beliau tetap di posisi dan menyeimbangkan dan menikmati melaju turun dari bukit di sepanjang jalan ," ujar Sowerby , menyerupai dilansir Daily Mail.

Sowerby menjelaskan bahwa Barry mulai naik sepeda ketika berumur satu tahun. Pertama kali duduk di jok sepeda , Barry pernah terjatuh. Tapi semenjak ketika itu Barry enggan turun dari sepeda dan selalu bermain dengan sepeda tiga roda miliknya.

loading...