Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kucing Ini Memiliki Mata Bulat Besar Mirip Alien

Matilda , si kucing alien (foto: Instagram/aliencatmatilda)

Kucing yang satu ini benar-benar berbeda dengan kucing lainnya. Pasalnya kucing ini memiliki mata lingkaran besar dan bening , sehingga membuatnya tampak ibarat hewan peliharaan alien.

Nama kucing ini yakni Matilda. Awalnya kucing ini memiliki mata yang normal ibarat kucing pada umumnya , namun semuanya berubah ketika beberapa waktu lalu salah satu mata Matilda agak sedikit sipit.

Tak lama setelah ulang tahun pertamanya , salah satu matanya mulai membesar , tapi pemilik kucing ini segera bergegas pergi ke dokter hewan. Kondisi mata Matilda pun kembali normal.

Namun , tak lama setelah itu kedua mata Matilda mulai menonjol keluar , dengan kedua lensa matanya terpisah. Sehingga memberi kesan Matilda ibarat sosok hewan peliharaan alien.

Sejak ketika itu , pemilik Matilda membiarkan saja kondisi mata kucing peliharaannya. Tidak diketahui secara terperinci apa yang menjadikan mata kucingnya jadi membesar dan menonjol ibarat itu. Karena perubahan pada matanya itulah , Matilda sekarang jadi selebriti di Instagram.

Dia memiliki akun Instagram dengan nama akun @aliencatmatilda yang sekarang sudah memiliki lebih dari 20.000 followers. Banyak para followers nya yang menyebut Matilda itu sangat lucu dan sangat menggemaskan alasannya matanya yang besar dan bening.

Bagaimana menurut Anda , apakah Matilda yakni kucing peliharaan alien?
loading...