Heboh Mobil RI-59 Lawan Arah Bikin Netizen Geram

Mobil RI-59 lawan arah jalan (foto: Facebook via ROL)

Pemerintah pasti menganjurkan masyarakatnya untuk tertib dalam berlalu lintas , lantas bagaimana jikalau pemerintah itu sendiri yang melanggar aturan tersebut , patutkah itu? Seperti tingkah kendaraan beroda empat dinas RI-59 yang melawan arus ini.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh pengguna Facebook berjulukan Raden Indra Arie Ristyanto , pada hari Jumat (12/6) itu tampak kendaraan beroda empat RI-59 melawan arah jalan. Aksi melawan arus itu menuai kritikan dari netizen.

"hellow saya pejabat mau lawan arah suka suka gw...rakyat jelata minggiiirrrrr ," tulis Raden sambil menyertakan foto tersebut.

Berbagai jawaban pun muncul , menyerupai Hendra Budi yang mengungkapkan , "menteri sama sopirnya sama2 bego..."

Lalu ada Redy Agustia yang tampak menanggapi foto tersebut dengan candaan , "di negara mana tuh gan...". Kemudian dilanjutkan dengan Billy Ika yang mengatakan , "klo pke RI d plat mampu lawan arus.....#arogan."

Raden juga menjawab komentar dari beberapa pertanyaan. "di sarinah bu.....heee ," jawab Raden.

Belum diketahui secara terperinci apa motif kendaraan beroda empat dinas RI-59 itu hingga melawan arus jalan. Sampai hari Sabtu (13/6) kemarin , foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 6.953 kali.

Sumber: Republika Online