Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pembalap Indonesia Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan

Kecelakaan ketika selebrasi kemenangan (foto: YouTube)

Kemenangan seharusnya selalu berbuah manis , namun berbeda dengan yang dialami pembalap asal Indonesia , M Fadli , yang harus mengalami kecelakaan fatal ketika melaksanakan selebrasi kemenangan.

Pembalap andalan Astra Honda Racing Team itu tampil gemilang di ajang SuperSport 600 cc , Asia Road Racing Championship 2015 Seri kedua , yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul , Bogor , Jawa Barat , pada hari Minggu (7/6/2015).

Fadli berhasil memenangkan balapan tersebut dengan mencapai garis finish terlebih dahulu. Namun sayang , beliau mengalami kecelakaan fatal ketika sedang merayakan selebrasi kemenangan.

Saat sedang melaksanakan agresi selebrasi sambil menyapa penonton yang ada di tribun , tiba-tiba datang pembalap asal Thailand , Jakkrit Sawangswat dengan kecepatan tinggi mengarah ke Fadli.

Tabrakan pun tak terelakan dan terjadi benturan keras ketika Jakkrit menabrak kaki kiri Fadil. Akibat kecelakaan itu , kedua pembalap tersebut eksklusif dilarikan ke rumah sakit. Fadil dikabarkan mengalami luka parah di bab pergelangan kaki. Sementara Jakkrit mengalami beberapa cedera.

Di bawah ini ada video detik-detik Fadli mengalami kecelakaan fatal ketika sedang melaksanakan selebrasi kemenangan.

loading...