Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Seram Ada 'Tamu Tak Diundang' Dalam Foto Wanita Ini

Ada tamu tak diundang dalam foto wanita ini (foto: Twitter)

Sekilas Anda tidak akan melihat ada hal yang ganjil dalam foto wanita ini. Tapi kalau diperhatikan lebih teliti lagi , ada sosok 'tamu tak diundang' ikut berfoto bersama wanita ini.

Dalam foto yang diunggah ke Twitter itu menawarkan seorang perempuan asal Jepang dengan pakaian berwarna biru dan celana berwarna putih. Dia tampak berpose di bersahabat sebuah bak , tepatnya bangkit di atas sebuah batu.

Jika diperhatikan lebih teliti lagi , ada sosok 'tamu tak diundang' atau hantu yang ikut berfoto bersama wanita itu. Bukan menampakan wajah atau badan , sosok hantu itu hanya tampak ibarat tangan insan yang sedang memegang kaki perempuan tersebut.

Alhasil , dikala foto itu diunggah banyak pengguna Twitter yang dibuat terkejut. Ada yang mengatakan ada sosok hantu bersama wanita itu , dan ada pula yang menyebut sosok 'tamu tak diundang' itu hanyalah editan saja.

Namun , si pengunggah mengaku bahwa foto tersebut beliau upload apa adanya , tanpa ada rekayasa terlebih dahulu. Dia juga tidak menyadari ada sosok hantu hingga pengguna Twitter memberitahunya.
loading...