Makan Tablet PC Pria Rusia Ditemukan Tewas

Ilustrasi (foto: Android Tablets)

Seorang pria asal Rusia dilaporkan tewas alasannya ialah memakan sebuah tablet PC. Diduga pria tersebut stres dan saah mengartikan obat tablet menjadi tablet PC.

Awalnya pria berusia 41 tahun itu dilaporkan salah memakan obat tablet. Namun ternyata , obat tablet yang beliau makan bukanlah obat tablet biasa melainkan komputer tablet.

Seperti dikutip detikNET dari Sputnik News , beberapa ketika sebelumnya korban dikabarkan melempar semua isi apartemennya dari jendela. Namun belum terang apa yang mendasari warga St. Petersburg , Rusia itu melaksanakan tindakan di luar kebijaksanaan tersebut.

Tetangga pria yang tak disebutkan namanya itu pribadi menelpon polisi ketika melihat beliau tiba-tiba melempar barang-barangnya dari apartemen. Diduga strest , pria itu malah panik ketika didatangi polisi. Kemudian ia beraksi dengan memakan tablet PC yang sudah pecah.

Meski polisi sudah melaksanakan tindakan pencegahan , tapi sayang itu sudah terlambat. Saat ditemukan , pria itu sudah tak dalam keadaan sadar dan dilaporkan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kementerian Dalam Negeri Rusia yang menanggapi kasus tersebut berasumsi bahwa belum tentu penyebab pria itu meninggal alasannya ialah menelan tablet PC. Bisa saja beliau mengidap penyakit kronis yang membuatnya frustasi.