Dapat Julukan 'Pedas' 5 Artis K-Pop Cantik Ini Tetap Eksis

(foto: Dari Berbagai Sumber)


Menjadi seorang idola dituntut menjadi tepat di depan penggemar atau di belakang penggemar. Tapi , ada kalanya ketika sang idola merasa kelelahan dan tidak dapat menampilkan sesuatu yang tepat di hadapan fansnya.

Ada juga idol yang dianggap terlalu berlebihan dalam setiap penampilannya. Penampilan para idol ini memang selalu menjadi perbincangan hangat , bukan hanya menuai kebanggaan tapi juga menuai kritik pedas.

Berikut beberapa artis K-Pop indah yang memiliki julukan 'pedas'. Julukan tersebut diberikan lantaran sikap atau penampilan artis itu sendiri.

5. Hyorin - SISTAR



Leader girlgroup yang beranggotakan 4 orang ini sempat menerima kritik dari netter alasannya yaitu sikap cuek dan kurang dekat ketika menghadiri program menyebarkan tanda tangan bagi penggemarnya. Ketika sedang berinteraksi dengan penggemar fanatiknya , Hyorin sangat cuek dan tak ada ekspresi.

Meski pernah dapat perlakuan krang baik dari fans , Hyorin tetap bekerja keras dan tetap berkarya di industri musik Korea Selatan bersama Sistar maupun solo karir.

4. Krystal - f(x)

Maknae girlgroup f(x) ini dituduh bermuka dua ketika menghadiri program Wide Entertaiment News di Korea Selatan. Krystal yang biasanya terlihat ceria dan percaya diri di atas panggung itu mendapat kritik alasannya yaitu ketika ia menanggapi pernyataan MC yang menyinggung dirinya dengan lisan yang sangat dingin.

Mata Krystal terlihat suram dan ia menggigit bibir bawahnya seolah memendam kemarahannya. Bukan itu saja , ia bahkan mengindari wartawan yang sudah lama menunggunya . Tapi , meski Krystal dibanjiri kritik pedas ia tetap menandakan kemampuannya di dunia hiburan. Bukan hanya dalam bermusik , Krystal sukses memerani beberapa judul drama yang terkenal.

3. Jessica Jung


Mantan personil SNSD sekaligus kakak kandung dari Krystal ini juga mendapat julukan The Ice Princess alasannya yaitu ia sering memasang lisan cuek dan kurang bersahabat. Pada awal debut , wajah Jessica terlihat sombong dan judes. Julukan itu tidak membuat Jessica merasa putus asa , ia tetap menandakan eksistensinya di dunia musik ketika masih bergabung dengan SNSD. Meski kini ia bukan personil SNSD lagi , Jessica tengah disibukkan dengan bisnisnya di bidang fashion.

2. HyunA - 4 Minute


Siapa yang tidak kenal dengan artis indah dan seksi yang satu ini. Image seksi memang sudah sangat melekat dengan HyunA. Dia bahkan dibanjiri rumor tak sedap wacana dirinya , menyerupai ia tengah mengandung atau melaksanakan operasi di bab tertentu. Meski HyunA dicap buruk alasannya yaitu penampilan seksinya itu , ia tidak pernah kehilangan penggemar sebagai rapper dari 4 Minute. HyunA juga sukses bersolo karir dan project duetnya bersama Hyun Seung dalam Trouble Maker.

1. CL - 2NE1


Leader group 2NE1 yang juga sukses bersolo karir ini seolah gembira dengan julukan "The Baddest Female" yang disematkan padanya. Dalam setiap karya dan penampilannya , CL memang tak pernah kehabisan wangsit untuk membuat sensasi. Meski selalu dibanjiri kritik pedas , karir CL memang sangat cemerlang. Dalam karyanya , ia bahkan sempat menggandeng beberapa musisi ternama dunia.