5 Hotel Ternama yang Menjadi Saksi Bisu Ketika Para Pesohor Dunia Meregang Nyawa

5 Hotel Ternama yang Menjadi Saksi Bisu Ketika Para Pesohor Dunia Meregang Nyawa
Di dunia ini, kematian memang merupakan hal yang sudah wajar dan pasti akan terjadi pada setiap manusia yang dilahirkan di dunia ini. Akan tetapi jika berita kematian tersebut datangnya dari selebriti, tentu saja akan berbeda. Kisah kehidupan selebriti memang selalu dapat menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Terutama selebriti papan atas Hollywood.

Tidak terkecuali berita kematian mengenai mereka yang bahkan masih menyimpan misteri hingga saat ini. Seperti yang kita ketahui tak sedikit para selebriti yang pada akhirnya harus meregang nyawa mereka dalam sebuah hotel. Dan mau tak mau secara langsung hotel tersebut pun akan menjadi bahan pembicaraan media dan publik. Yang lantas akan membuat hotel tersebut terkenal seketika.

Oleh sebab itu, beberapa hotel ini akan di ulas sebagai saksi bisu detik-detik kematian beberapa selebriti dunia yang telah tiada. Yuk kita cari tahu hotel apa dan selebriti siapa saja sih yang lantas menjadi dua hal yang kerap diperbincangkan itu? Tanpa berlama-lama, mari kita simak yang berikut.

1. Beverly Hilton, Whitney Houston
Beverly Hilton, Whitney Houston
Whitney Houston, penyanyi kulit hitam yang sangat fenomenal tersebut juga masuk dalam daftar artis yang meninggal di sebuah hotel. Pelantun lagu I will Always Love You tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bak mandi kamar hotelnya.

Ya, seketika itu pula lah Beverly Hilton menjadi hotel yang juga sangat terkenal akibat kasus ini. Houston yang ditemukan dalam keadaan telanjang itupun diketahui meninggal akibat obat-obatan yang lantas membuat sebuah masalah pada kondisi jantungnya.

2. Seminole Hard Rock, Anna Nicole Smith
Seminole Hard Rock, Anna Nicole Smith
Hal yang sama terjadi pada sebuah hotel bernama Seminole Hard Rock di Miami. Hotel tersebut lantas menjadi sangat terkenal dan lantas sering didatangi oleh para awak media tatkala satu bintang porno ternama ditemukan meninggal di sana. Adalah Anna Nicole Smith, wanita berusia 39 tahun tersebut merupakan salah satu dari banyak model wanita yang pernah menjadi cover majalah Playboy.

Anna ditemukan tak lagi bernyawa pada tahun 2007 tepatnya 8 Februari. Anna diketahui mengalami demam yang sangat tinggi sebelum nyawanya benar-benar melayang akibat overdosis obat-obatan terlarang.

3. Vancouver Pacific Rim, Cory Monteith
Vancouver Pacific Rim, Cory Monteith
Kematian aktor tampan ini masih terbilang sangat hangat dan baru saja terjadi. Anda yang merupakan penggemar setia serial laris Glee pasti tahu benar satu tokoh tampan yang juga merupakan tokoh utama dalam serial tersebut. Cory Monteith yang memerankan karakter Finn harus menghembuskan napas terakhirnya akibat alasan yang hampir sering terjadi di kalangan seleb, overdosis.

Cory ditemukan tak bernyawa pada 13 Juli tahun 2013 di sebuah hotel di Canada. Hotel yang bernama Pacific Rim tersebut lantas menjadi pembicaraan khalayak ramai sebagai saksi bisu kematian Cory.

4. Lorraine Motel, Martin Luther King
Lorraine Motel, Martin Luther King
Siapa yang tak kenal dengan sosok pria berkulit hitam yang sangat fenomenal ini? Martin Luther King, Jr adalah peraih nobel perdamaian dunia atas gerakan hak asasi yang ia lakukan di Amerika. Dan seketika beberapa perjuangan dalam mengangkat hak asasi manusia tersebut menjadikannya sebagai seorang Afrika-Amerika yang disegani.

Namun di tahun 1968 tepatnya pada 4 April, Martin Luther harus menghembuskan napas terakhir akibat ditembak seorang pembunuh bayaran. Dan hotel tempat di mana Martin tertembak pun lantas menjadi santer diperbincangkan sekaligus menjadi terkenal. Pada usianya ke 39 tahun, Martin ditemukan berlumuran darah di balkon Lorraine Motel di Memphis, Tennessee.

5. Ritz Carlton Paris, Coco Chanel
Ritz Carlton Paris, Coco Chanel
Khususnya bagi Anda yang menggemari barang bermerk internasional tentu tahu Chanel bukan. Namun apakah kalian tahu bahwa desainer merk tersebut harus kehilangan nyawanya pada sebuah hotel yang juga sangat terkenal?

Coco Chanel adalah salah satu dari banyak desainer yang sangat berpengaruh di dunia. Chanel memutuskan untuk menghabiskan hidupnya di Ritz Carlton Paris hingga usianya mencapai 87 tahun. Dan di hotel itu pulalah Chanel menghembuskan napas yang terakhir saat sebelumnya ia merasa tak enak badan.

Jadi itulah lima hotel ternama yang menjadi saksi bisu para pesohor dunia saat meregang nyawa. Dan ternyata beberapa dari artis Indonesia pun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di hotel loh.




sumber