Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Hebat, 5 Foto Paling Unik Ini Diambil Pada Saat Momen yang Sangat Tepat

Hebat, 5 Foto Paling Unik Ini Diambil Pada Saat Momen yang Sangat Tepat
Pada umumnya, banyak kriteria untuk menilai sebuah foto sebagai sesuatu yang menarik. Salah satunya adalah ketepatan waktu. Tak perlu kamera mahal atau skill di atas rata-rata, foto bisa memiliki nilai plus bila diambil pada waktu yang tepat.

Terbukti lima foto berikut ini sukses menjadi karya yang patut untuk diacungi jempol. Sekali lagi ketepatan momen adalah kuncinya. Seperti apa gambar yang dimaksud? Tanpa berlama-lama, mari kita simak bersama yang berikut!

1. Api Yang Tersenyum
Api Yang Tersenyum

© acidcow.com
Kobaran api besar memang sering berbentuk tak beraturan. Namun pada momen yang tepat, kobaran api bisa menyerupai wajah sedang tersenyum. Uniknya lagi, tangan pria di depannya tampak sedang menggandeng sesuatu. Jadilah api tersenyum sedang digandeng manusia. 

2. Awas Ada Bola!
Awas Ada Bola!
© youtubeparisnews.blogspot.com
Pada umumnya beberapa penonton memilih tribun yang paling aman dari ancaman bola liar saat menonton pertandingan olah raga. Para penonton ini tampaknya tak menyadari bahaya itu. Sedang asyik menikmati pertandingan, tiba-tiba bola liar menghampiri. Praktis wajah-wajah panik ini tertangkap kamera. 

3. Semburan Api Anjing
Semburan Api Anjing
© melhordoplaneta.blogspot.com
Kali ini selain momen yang tepat, pengambilan sudut saat memotret adalah kunci nilai lebih foto ini. Anjing di sebelah kanan pada foto di atas jelas tidak sedang menyembur api. Hanya saja nyala api di pemanggang membuat anjing itu bagai memiliki kekuatan super.

4. Ke Mana?
Selfie Gagal
© freddylane.blogspot.com
Ketika sedang asyik berfoto bareng, tiba-tiba dua pria ini dikejutkan dengan 'atraksi' yang dilakukan satu rekan lainnya. Entah kenapa, tiba-tiba ia terjatuh tepat saat kamera mengambil gambar. Lebih uniknya lagi, rupanya tidak ada reaksi cepat dari kedua temannya. Malah seolah bertanya, "Lho mau ke mana?." Ya, mungkin mereka terlalu kaget dengan kejadian di sampingnya.

5. Selfie Gagal
Ke Mana?
© thedailywc.blogspot.com

Akibat banyaknya smartphone yang berkamera sehingga membuat para remaja makin gemar melakukan selfie alias memotret diri sendiri. Dua gadis ini sebenarnya sudah mencoba berpose sebaik mungkin. Namun sayang sepersekian detik setelah foto ini diambil 'bencana' justru tiba menghampiri mereka.

Jadi itulah beberapa foto yang diambil disaat momen yang sangat tepat. Foto-foto unik ini tentu sangat jarang sekali kita temukan, sebab sangat sulit sekali mengabadikan foto seperti ini. Bisa jadi ini adalah sebuah kebetulan saja. 


sumber
loading...