Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Nyata, Ilmu Sihir Korea Bisa Membuat Wajah Wanita Menjadi Lebih Cantik dan Menawan

Nyata, Ilmu Sihir Korea Bisa Membuat Wajah Wanita Menjadi Lebih Cantik!
Selama ini apa saja yang kamu ketahui dari Korea Selatan? Seandainya kamu menjawab mengenai idol-idol K-Pop maka itu tidak salah. Akan tetapi satu hal lain yang begitu membuat Korea sangat mendunia adalah mengenai budaya operasi plastik yang sudah merajalela di seluruh sudut kota Seoul.

Memang tak dapat dipungkiri, sebagai salah satu negara dengan kebudayaan entertainment yang begitu dinamis, persaingan penampilan tak hanya menjadi dominasi kaum selebritis akan tetapi masyarakat biasa juga. Seperti dilansir asiantown.net, berikut ini 'ilmu sihir' Korea Selatan yang bisa membuat wajah seseorang akan menjadi lebih cantik nan menawan!

1. Berubah Hari Demi Hari
Berubah Hari Demi Hari
© caycongtrinhvietnam.com 
Nah, ini adalah wajah seorang perempuan yang berubah hari demi hari saat dia melakukan operasi plastik. Perempuan ini ingin membuat matanya lebih lebar. Bagaimana caranya? Pembentukan kelopak mata ganda! Tak perlu butuh waktu lama, sihir yang bernama operasi plastik bisa memberikan kelopak mata untuknya dalam waktu dua minggu. Ada yang berminat seperti perempuan ini?

2. Bentuk Wajah Berbeda
Bentuk Wajah Berbeda
© caycongtrinhvietnam.com
Operasi plastik bisa mengubah bentuk wajah seseorang? Benar sekali. Bahkan mungkin kamu akan sulit mengenali wanita ini. Dulu dia memiliki bentuk dagu bawah yang menonjol dan bibir yang menurutnya kurang 'menjual'. Melalui serangkaian operasi plastik, whoalla, bentuk dagu bawahnya menjadi hilang beberapa sentimeter dan digantikan dengan dagu normal

3. Menghilangkan Pipi
Menghilangkan Pipi
© caycongtrinhvietnam.com
Memiliki pipi chubby bagi sebagai gadis adalah sebuah karunia karena bisa membuat tampak jauh lebih menggemaskan. Tapi lagi-lagi hal itu berbeda bagi remaja Korea Selatan. Alih-alih pipi chubby yang menggemaskan, mereka lebih memilih melakukan operasi plastik untuk menghilangkan kedua bagian pipi yang gemuk dan menggantinya dengan wajah tirus yang tampak kurus serta cantik. Bagaimana pendapat kamu?

4. Wajah Lebih Mungil
Wajah Lebih Mungil
Ini merupakan bukti kesekian kalinya jika perempuan-perempuan Korea Selatan merasa malu memiliki wajah yang terlalu lebar dan tak proporsional. Merasa malu dengan karunia Tuhan, mereka memilih operasi plastik untuk mendapatkan wajah lebih mungil dengan cara singkat namun tentunya menyakitkan. Mau ikuti cara mereka? 

5. Keriput Pun Hilang
Keriput Pun Hilang
© caycongtrinhvietnam.com
Beberapa tanda-tanda penuaan alias keriput merupakan hal yang wajar dan akan terjadi pada setiap manusia. Namun sepertinya perempuan-perempuan matang di Korea Selatan enggan menerima pemahaman itu. Ingin selalu dikenal dengan wajah yang kencang dan mulus, mereka terus melakukan operasi plastik agar keriput di wajahnya menghilang dan tetap terlihat berseri-seri sampai tua nanti. 

6. Bibir Lebih Kecil
Bibir Lebih Kecil
© caycongtrinhvietnam.com
Memiliki bentuk mulut yang terlalu maju dan bibir yang begitu besar mungkin dianggap sebagai salah satu kelemahan akan kecantikan di wajah bagi perempuan-perempuan Korea Selatan. Ingin lebih cantik, mereka memilih untuk sedikit 'memundurkan' bentuk mulut mereka sekaligus membuat bibir lebih kecil dan akhirnya meraih kecantikan yang dikehendaki. 

7. Bisa Lebih Langsing!
Bisa Lebih Langsing!
© caycongtrinhvietnam.com 
Tubuh yang gemuk dan wajah melebar adalah hal yang membuat wanita rendah diri dan tidak dilirik oleh lawan jenisnya. Enggan melakukan diet ataupun olahraga disipilin, wanita ini memutuskan melalui jalur singkat yakni operasi plastik. Dengan sekejap wajahnya berubah jauh lebih kecil dan tubuhnya menjadi langsing menakjubkan!

8. Wajah Dikecilkan
Wajah Dikecilkan
© 247thoitrang.com
Banyak gadis-gadis Korea Selatan yang merasa malu karena memiliki wajah yang besar, lebar, dan panjang. Hal itu membuat banyak di antara mereka tidak percaya diri karena tolak ukur kecantikan ada pada wajah yang mungil. Operasi plastik menjadi pilihan utama, dengan 'sihir' tersebut maka mereka bisa menghilangkan bagian berlebih dan mendapatkan wajah mungil bak selebritis Hallyu. 

9. Jadi Lebih Imut
Jadi Lebih Imut
© caycongtrinhvietnam.com
Siapa yang tak ingin memiliki wajah mungil, bibir tipis dan mata lebar bak idol K-Pop yang sangat imut? Mungkin kamu menjawab tidak, namun wanita ini justru menjawab sebaliknya. Dia rupanya terobsesi dengan wajah yang imut bak selebritis dan memutuskan membiarkan wajahnya menjadi 'korban' operasi plastik. Usai operasi, dia memang sudah mendapatkan wajah imut yang didambakan.

10. Mulut dan Rahang Berubah
Mulut dan Rahang Berubah
Jika memiliki bentuk rahang wajah yang memanjang sepertinya menjadi masalah bagi perempuan-perempuan Korea Selatan. Jika rahang sudah terlalu menonjol, bentuk bibir bukanlah hal yang menjadi perhatian banyak orang. Karena itu perempuan ini memutuskan untuk merombak bentuk rahang di wajahnya menjadi lebih pendek. Seakan kurang, dia juga menipiskan bentuk mulutnya. Lebih cantik?

Jadi itulah sepuluh bukti nyata bahwa 'ilmu sihir' Korea bisa mengubah wajah wanita menjadi lebih terlihat cantik dan menawan. Bagaimana dengan anda, tertarik mencoba?


sumber
loading...