Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Artis Cantik Yang Berubah Wujud Jadi Brewokan, Pasti Ngakak Melihatnya!

Wajah yang terlihat cantik merupakan salah satu daya tarik yang membuat artis-artis ini dipuja banyak orang. Tapi tunggu! Apakah mereka akan tetap jadi idola dengan penampilan seperti ini?

Namun, lihat dulu foto-foto yang telah diedit habis-habisan ini. Wajah-wajah cantik artis Hollywood sontak lenyap karena jenggot, jambang di wajah mereka.

Akan tetapi foto-foto ini tentu saja hanya rekayasa. Jangan di anggap terlalu serius, karena gambar-gambar ini sekedar untuk hiburan para pembaca. Mau marah, ilfil, atau tetap memuja? Terserah kalian saja! berikut 10 Wajah Cantik Artis yang Berubah jadi Brewok:

1. Natalie Portman
Mungkin kalian bahkan tak pernah membayangkan bagaimana penampilan Natalie Portman dengan wajah brewok. 


Natalie Portman

Pasalnya, dia benar-benar tampil girly sebagai penari balet di film BLACK SWAN. Jika kalian belum punya bayangan, maka gambar ini mungkin bisa membantu. ;)

2. Alicia Keys
Wajah brewok itu benar-benar serasi dengan rambut mengembang di atas kepala Alicia Keys. 



Jadi, terserah kalian saja apakah setelah ini mulai ilfill, atau malah makin tergila-gila pada pelantun Girl On Fire ini. ;)

3. Kate Middleton
Siapa yang tidak kenal dengan sosok anggun bernama Kate Middleton ini. Gaya dan penampilan istri Pangeran William ini selalu jadi idola semua orang 



Akan tetapi, pemikiran kalian mungkin akan berbeda setelah melihat penampilan wanita bergelar Duchess of Cambridge ini dengan wajah brewok. Masih mau mengikuti gayanya? :)

4. Scarlett Johansson
Image seksi mungkin jadi satu hal yang tak bisa dilepaskan dari Scarlett Johansson. 



Namun penilaian kalian mungkin akan berubah jika melihat gambar di bawah ini. Akui saja bahwa gambar ini membuat kalian tak lagi tertarik pada penampilan seksinya. :)

5. Keira Knightley
Wah... Sepertinya boleh juga penampilan Keira Knightley dengan gaya seperti ini. 



Seandaianya dia jadi laki-laki, mungkin bintang ANNA KARENINA ini akan jadi pria tampan yang dipuja banyak gadis. Kalian sepakat? 

6. Megan Fox
Di sepanjang karirnya, Megan Fox berhasil membuat dunia bertekuk lutut karena kecantikan dan keseksiannya. 


Megan Fox

Namun sayangnya, penilaian publik mungkin akan kacau balau kalau melihat foto dengan wajah brewok ini. Semoga saja foto ini tak membuatnya ditinggalkan fans. ;)

7. Jessica Alba
Mungkin seperti inilah penampilan Jessica Alba jika dia menjelma jadi seorang lelaki. Tidak buruk sih. 



Tapi mungkin penampilannya akan lebih sempurna jika bintang SPY KIDS 4 ini mengenakan baju kaum Adam.

8. Lindsay Lohan
Hati-hati! Foto ini mungkin saja memperburuk citra Lindsay Lohan di mata kalian. Pasalnya, perubahan fisik mencengangkan tentang bintang ini memang sudah sering menghiasi media. 



Selain itu, Lindsay juag dikenal sebagai artis yang tak pernah berhenti menemui masalah. Semoga saja wajah brewok ini bisa mengubah peruntungannya. ;) 

9. Meryl Streep
Woow! Meryl Streep jadi terlihat berbeda dengan penampilan seperti ini. Dengan prestasi yang gemilan sepanjang tahun 2012, sepertinya jenggot dan kumis yang tegak itu adalah pilihan tepat. 



Coba dia berpakaian ala lelaki, sudah pasti takkan ada yang menyangka bahwa dia adalah wanita. :)

10. Jennifer Lopez
Ia dikenal memiliki tubuh yang seksi, bahkan saat usianya sudah di atas 40 tahun. Tapi coba lihat gambar Jennifer Lopez ini.


Jennifer Lopez

Nah, coba pikirkan lagi seberapa besar loyalitas kalian pada J-Lo. Jika kalian mulai merasa ilfil, tandanya kalian bukan penggemar sejati. :)



sumber
loading...