Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Foto Disaat Orang Cuek Yang Bikin Ngakak 24 Jam Nonstop

Pada umumnya, kebanyakan manusia dianugerahi sifat peduli pada sekitarnya. Namun beberapa di antaranya lebih suka cuek terhadap apa yang terjadi pada lingkungan sekitar.

Bila boleh memberi tingkatan level cuek, beberapa foto berikut ini sudah pasti berada di tingkatan paling tinggi. Beberapa manusia pada foto berikut ini menunjukkan level cuek 'di atas rata-rata'. Seperti apa? Simak fotonya berikut ini.

1. Keep Calm!
Keep Calm!
Meskipun sedang beradu fisik dengan lawannya, namun pria ini tampak sangat santai. Seolah ia cuek dengan dorongan yang dialaminya. Namun imej itu sepertinya tercipta oleh ketepatan momen belaka. Timing super-lah yang membuat pria ini tampak sangat cuek!

2. Hidup Gadget!
Hidup Gadget!
Tak dapat dipungkiri, kehidupan manusia di zaman modern seolah tak bisa lepas dengan gadget. Walau sedang berada di tribun penonton sebuah pertandingan balapan, pria ini lebih memilih fokus pada gadgetnya.

3. Bola di Depan Lautan Api
Bola di Depan Lautan Api
Apa yang dilakukan manusia saat melihat kobaran api berukuran besar? Jelas, yang pertama terlintas adalah kepanikan.

Pria pada foto di atas ternyata tidak terlihat panik sama sekali. Ia justru asyik menggiring bola dengan menenteng senjata api. Apa karena ia sudah terbiasa ya? 

4. Gadis Kecil Tergeletak
Gadis Kecil Tergeletak
Entah apa yang sebenarnya terjadi di sana. Seorang gadis kecil tampak tergeletak. Tidak jelas apakah ia tertidur atau ada sebab lain. Namun yang jelas orang-orang dewasa di sekitarnya lebih memilih asyik dengan kegiatan masing-masing.

5. Menantang Dingin
Menantang Dingin
Pada umumnya, jaket tebal adalah sahabat manusia di kala salju turun. Namun pria ini lebih memilih melepas bajunya, cuek dengan cuaca ekstrem yang melanda.

6. Kakek dan Playboy
Kakek dan Playboy
Di Barat, peredaran majalah dewasa jelas lebih leluasa dibanding di Indonesia. Meski begitu, itu sebenarnya bukan alasan untuk membuka dan membaca majalah dewasa di muka umum.

Kakek yang satu ini memilih cuek. Ia tetap asyik membuka halaman Majalah Playboy walau sedang berada di tempat umum. Bahkan di sebelah ibu-ibu.

7. Santai di Depan Senjata
Santai di Depan Senjata
Ini mungkin adalah salah satu foto terbaik yang bakal terus disimpan oleh pria pada foto di atas. Dalam foto itu ia tampak santai berjemur walau puluhan tentara sedang bersiaga layaknya sedang berperang. Ada yang bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi di sana?

Jadi itulah ketujuh foto paling cuek yang sanggup membuat ngakak siapa saja yang melihatnya.


sumber
loading...