Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Penampakan Sosok Hantu di Sebuah Iklan TV Yang Sempat Mengguncang Dunia

6 Penampakan Sosok Hantu di Sebuah Iklan TV Yang Sempat Mengguncang Dunia
Apabila berbicara mengenai sosok hantu, memang tak akan ada habisnya. Dan hal itu selalu berkaitan dengan dua pendapat berbeda. Yang pertama adalah mereka yang benar-benar percaya jika hantu itu ada dan lainnya adalah yang mengaku tak meyakini keberadaan hantu.

Akan tetapi bagaimana ceritanya jika hantu itu mendadak muncul di TV? Ya, memang membicarakan TV dan hantu akan sangat tidak nyambung. Tapi percayalah, ada hantu-hantu yang dipercaya menampakkan diri di berbagai iklan di TV seperti dilansir berbagai sumber berikut ini. Kamu percaya atau tidak? 

1. Pocong di Jendela
Pocong di Jendela
Produk parfum khusus pria ini memang kerap menghadirkan iklan-iklan yang bertema unik. Salah satunya adalah ketika sang model pria digambarkan kedatangan malaikat cantik nan seksi setelah memakai produk ini. Tapi bukan hanya itu yang membuat terkenal, karena ketika adegan di mana pria ini tertidur usai memakai parfum, ada sosok bayangan putih aneh di jendela yang sebelumnya tak ada ketika sang pria memakai parfum. Sosok putih itu dipercaya pocong yang sengaja menampakkan diri dalam iklan. Wah, ada yang berpikir demikian? Masih kurang jelas, langsung klik dinsini.

2. Sosok Hitam di Belakang
Sosok Hitam di Belakang
Iklan produk shampoo terkenal ini sempat menjadi bahan pembicaraan heboh ketika tahun 2004 silam. Di mana saat itu dua model sedang duduk bersama dan jauh di belakang mereka ada sosok hitam misterius yang duduk membelakangi mereka. Anehnya, kenapa ada orang yang memilih memakai kostum serba hitam di iklan ya?

3. Bayangan Berlari Cepat
Bayangan Berlari Cepat
Rupanya hantu juga ingin tampil di iklan provider handphone. Hanya saja dalam iklan ini, jika kamu memperhatikan di menit 0:15, ada sosok hitam yang berlari sangat cepat di depan perempuan ini. Awalnya banyak yang menduga sosok penampakan ini hanyalah tipuan kamera atau keperluan si pemilik iklan. Namun sepertinya dianggap cukup aneh karena membiarkan sosok hitam sekelebat berlari dengan super cepat ini. Kamu bisa melihatnya? Kalau berani langsung saja klik disini.

4. Penampakan Saat Adzan
Penampakan Saat Adzan
Adzan ini ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia yang selalu berkumandang saat maghrib tiba. Adegan yang ditampilkan tampak biasa, namun tunggu ketika scene di stasiun kereta api. Di dekat pot bunga yang ada di bagian peron antara rel, ada sosok misterius dan terkesan transparan berdiri di sana. Menurutmu apa ya? 

5. Ada Wajah Perempuan
Ada Wajah Perempuan
Ini adalah iklan salah satu produk minuman dalam kemasan yang sangat terkenal di Indonesia. Dalam iklan itu, dijelaskan bagaimana produk ini diambil dari mata air alami. Namun coba perhatikan dengan jeli, saat adegan mengenai bulir-bulir air tampak sosok wajah perempuan di antaranya yang dianggap sangat aneh dan tak memiliki hubungan dengan iklan tersebut. Apakah editor iklan ini melakukan kesalahan? Penasaran tonton videonya klik disini.

6. Kuntilanak Berjoget
Kuntilanak Berjoget
Ini adalah iklan milik salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Iklan ini ditayangkan saat malam hari setiap pergantian program acara TV tersebut beberapa tahun silam. Dalam iklan ini diperlihatkan serombongan orang berjoget bersama, namun ada satu sosok aneh yang berdandan ala kuntilanak. Anehnya, sosok kuntilanak itu menari tidak sesuai dengan rekan-rekannya yang lain dan pandangan mata yang kosong. Bahkan ada yang salah satu karyawan TV swasta tersebut yang berujar jika saat syuting iklan tak ada satupun kru yang berdandan ala kuntilanak. Wah, bagaimana menurutmu? Ingin lebih jelas melihat sosok hantunya klik disini.


sumber 
loading...