10 Reaksi Yang Akan Terjadi Jika Sosok Mahkluk Halus Ada Didekat Kamu

Di dunia ini sebagian orang percaya pada eksistensi hantu, makhluk halus, arwah gentayangan, dan kehidupan setelah mati. Akan tetapi, tak sedikit pula yang menyangkal atau tidak percaya pada hal semacam itu. Terlepas apakah Anda percaya ataupun tidak terhadap eksistensi hantu dan hal gaib lainnya, berikut ini ada sepuluh tanda yang menunjukkan adanya kehadiran makhluk gaib di sekitar manusia. Yuk simak ulasan dari GhostlyDramas berikut ini!


10 Reaksi Yang Akan Terjadi Jika Sosok Makhluk Halus Ada Didekat Kamu

1. Mendengar suara aneh atau gaduh
Kita akan mendengar suara-suara aneh atau gaduh. Suara ini meliputi; derap langkah kaki, suara pintu dibanting, ketukan pelan di lantai atau tangga. Tak jarang, kita juga mendengar nama kita dipanggil dan muncul suara-suara aneh seperti musik, bisikan, teriakan, atau suara-suara yang tidak dapat dijelaskan lainnya.

2. Reaksi aneh dari binatang di sekitar kita
Binatang bisa merasakan dan melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat manusia. Apakah binatang peliharaannya tampak gelisah atau beringsut ketakutan? Beberapa hewan, seperti anjing, biasanya akan menunjukkan reaksi aneh seperti menggonggong terus-menerus pada titik tertentu. Mata dan telinganya dapat melihat dan mendeteksi hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh mata dan telinga kita.

3. Benda berpindah dan bergerak sendiri
Benda yang telah ditata rapi tiba-tiba berpindah atau bergerak tanpa tak ada yang memindahkannya. Gambar atau benda yang dipajang di dinding atau di rak tiba-tiba saja jatuh. Pintu lemari terbuka dengan sendirinya. Lampu yang menggantung di langit-langit juga hidup dan mati sendiri atau bahkan meledak.

4. Lampu meledak
Anda pernah mengalami kejadian aneh seperti lampu yang tiba-tiba saja meledak tanpa alasan yang jelas? Sebuah teori mengungkapkan bahwa energi yang dibawa oleh roh saling tarik-menarik dengan energi lain yang berada di sekitar kita, yang dalam hal ini adalah listrik. Akibatnya, terjadi lonjakan listrik yang akhirnya memecahkan struktur bola lampu yang rapuh tersebut.

5. Mencium bau aneh atau asing
Hidung Anda tiba-tiba mencium bau aneh atau asing, baik itu harum atau busuk. Ini adalah tanda paling umum yang sering kita temui saat kita berada di sekitar makhluk halus. Sebagai contoh, orang terdekat Anda yang sudah meninggal suka memakai wewangian melati, ketika dia berada di dekat Anda, Anda tiba-tiba akan mengendus bau yang sama.

6. Merinding
Anda mendadak merasa bulu kuduk di tengkuk atau tangan merangkak naik atau meremang. Ini biasa disebut dengan istilah merinding. Hal ini terjadi tiba-tiba dan pada waktu yang sama, Anda pun mulai merasa cemas atau takut.

7. Seperti ada yang memanggil nama Anda
Anda berpikir bahwa Anda mendengar seseorang memanggil nama Anda. Ketika makhluk halus mulai berkonsentrasi pada manusia, kita akan merasakan keberadaannya, terutama ketika keadaan di sekitar sangat sepi atau tenang.

8. Penurunan suhu yang mendadak tanpa penjelasan logis
Ketika Anda berada di sebuah ruangan yang bersuhu hangat dan nyaman, tiba-tiba Anda merasakan perubahan suhu yang mendadak. Ini dianggap sebagai tanda bahwa ada sesuatu dari dunia lain yang hadir di sekitar Anda. Tidak ada yang tahu mengapa penurunan suhu selalu terjadi ketika ada roh di sekitar kita. Namun, itu tentu tidak selalu terjadi.

9. Ketukan
Anda tiba-tiba mendengar ketukan. Ketukan tampaknya menjadi bentuk paling umum dari adanya komunikasi antara manusia dengan roh. Makhluk halus melakukan itu untuk mendapatkan perhatian manusia dan sekaligus untuk menakut-nakuti mereka.

10. Tiba-tiba merasa tak sendiri
Faktanya, manusia adalah makhluk yang memiliki energi dan energi dapat mendeteksi energi lain yang hadir di sekitarnya. Ketika Anda tiba-tiba mendapatkan "perasaan" tentang sesuatu yang hadir di sekitar Anda, Anda mungkin sedang memasuki medan energi lain. Alhasil, kita seringkali merasa tak sendiri atau merasa ada seseorang yang bersama kita saat itu.

Jadi inilah sepuluh tanda yang menunjukkan adanya kehadiran makhluk gaib di sekitar manusia. Apakah Anda juga pernah merasakannya? Yuk bagi pengalaman mistis Anda di kolom komentar!


sumber