5 Fakta Unik Perjalanan Hidup Gal Gadot


Gal Gadot ialah aktris sekaligus model asal Israel yang sukses menembus rimba Hollywood lewat akting dan parasnya. Wanita kelahiran 30 April 1985 ini memulai debut filmnya secara meyakinkan, yaitu tampil sebagai bintang film Gisele Yashar dalam film Fast & Furious. Sejak ketika itu, Gal tak pernah lepas dari franchise film itu. Gal dipastikan akan kian bersinar menyusul penampilannya dalam dua film superhero mendatang, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice serta Wonder Woman.

5 fakta unik tentang aktris indah ini
1.      Dia ialah Miss Israel
Di usia 19 tahun, Gal Gadot sukses menjuarai ajang Miss Israel tahun 2004. Ia pun eksklusif terbang ke Ekuador guna mengikuti Miss Universe, meski jadinya dia kalah.

2.      Dia pernah ikut militer
Di usia yang sama, Gal Gadot bergabung dengan wajib militer Israel selama dua tahun dan bertugas sebagai pelatih olahraga. Di ketika itu juga, dia masih menjalankan profesinya sebagai model.

3.      Dia hampir menjadi Bond Girl
Gal Gadot pernah mengikuti audisi untuk menjadi gadis James Bond, Camille Montes, dalam film Quantum of Solace. Ia gagal menerima peran itu, tapi sebagai gantinya sutradara kasting merekrutnya untuk tampil dalam Fast & Furious.Sejauh ini, Gal Gadot telah tampil dalam empat film Fast & Furious. Tak heran, dia dekat baik dengan almarhum Paul Walker.

4.      Memiliki Cita-cita sebagai Pengacara
Semenjak kecil, gotong royong tak pernah ada harapan dari seorang Gal Gadot untuk menjadi seorang aktris. Sebenarnya, rencana awal Gadot untuk masa depannya ialah menjadi pengacara.

5.      Dia Bermain Dibeberapa  Film dan TV Series
Gal Gadot memulai karir diTV series pada tahun 2007 yang berjudul Bubot berperan sebagai Meriam. Sampai sekarang Gal Gadot sudah bermain dalam 5 TV Series. Tidak hanya itu Gal Gadot juga banyak bermain film, Dan film pertamanya ialah Fast and Furious Tahun 2009 dan sekarang sudah 12 Film Perankannya.