Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Film Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Menonton film kartun di hari ahad pagi seakan sudah menajdi rutinitas wajib kita dikala masa kecil dulu. Film kartun pada kala 2000*an memang sangat marak ditayangkan diberbagai televisi , mengakibatkan kenangan tersendiri bagi kita yang telah melewati masa itu.

 Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Mulai dari berdiri tidur sampai siang hari kita nonton film kartun tiada henti. Terkadang , kita bahkan teringat kembali akan masa kecil kita apabila kita menonton kartun-kartun tersebut sekarang.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan film kartun semasa kanak-kanak , berikut ini merupakan film kartun legendaris yang cocok untuk di jadikan kenangan kita sema kecil.


1. Doraemon

 Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Siapa yang tak mengenal kartun satu ini , tentu saja kalian semua pasti tau mengenai kartun Doraemon. Doraemon mengisahkan perihal persahabatan robot kucing dengan seorang anak berjulukan Nobita.

Kantong asing yang dimiliki Doraemon bisa mengeluarkan alat-alat asing yang dapat membantu Nobita , Salah satunya ialah pinta kemana saja yang menjadi ciri khas film Doraemon ini. 

Tokoh lain film yaitu Giant yang memiliki nama asli Takeshi , Suneo sahabat Giant yang paling usil , Shizuka temen cewek yang Nobita suka. Menurut mimin kartun Doraemon yaitu kartun sepanjang masa.


2. Crayon Sinchan

 Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Film kartun yang satu ini merupakan kartun yang cukup unik dan lucu. Betapa tidak , kartun Shinchan selalu mengisahkan perihal kenakalan seorang anak laki-laki yang kelakuannnya sangat bandel dan jail baik di rumah ataupun di sekolah.

Dengan bentuk badan aksara sinchan yang lucu dengan kepala besar dan badan kecil serta bunyi yang khas , membuat kita kangen akan masa-masa kecil kita dulu.


3. Lets And Go (Tamiya)

 Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Bagi para penggemar kendaraan beroda empat Tamiya pasti tau dengan film kartun ini terlebih anak laki-laki , film kartun ini bercerita perihal balapan-balapan tamiya. Inilah yang film favorit Mimin dikala masih kecil.

Dulu setelah melihat film ini , Mimin pribadi minta ke papah untuk dibelikan Tamiya. :D Mungkin semua penggemar film kartun ini pun punya undangan yang sama ke orang tuanya..


4. Dragon Ball

 Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Yups Film Dragon Ball merupakan film yang ditunggu-tunggu setiap Minggu pagi. Dihari itu khususnya anak laki-laki , akan berdiri pagi hanya untuk menonton kelanjutan dari kisah Dragon Ball.

Film kartun ini menceritakan petualangan si Goku dan kawan-kawan untuk mengumpulkan 7 bola naga (Dragon Ball) yang dapat mengangabulkan segala undangan mereka. Kisahnya sendiri sarat dengan petualanganyang seru dan rasa persahabatn yang kuat.


5. Detective Conan

 Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Kebanyakan setelah menton film kartun ini , bawah umur zaman dahulu pribadi mempunyai impian untuk menjadi seorang detektif ketika sudah besar. Film ini menceritakan perihal Shinichi Kudo , seorang anak SMA yang memiliki badan kecil ibarat anak 7 tahun alasannya yaitu meminum racun.

Setelah itu beliau menyamar menjadi Conan Edogawa dan bersekolah di sebuah SD. Conan Edogawa memiliki ciri khas yaitu pada kacamatnya yang canggih.


6. Pokemon

 Kartun Legendaris Hari Minggu Yang Membuat Kamu Kangen Masa Kecil

Pokemon bercerita perihal kisah unik perihal sekelompok anak muda yang mengoleksi monster-monster kecil dan melaksanakan  sebuah petualangan besar bersama teman-temannya.

Tokoh yang paling terkenal dari kartun ini ialah Pikachu , seekor monster kecil kuning yang imut yang merupakan tokoh utama dalam film itu. Pikachu memiliki kekuatan petir yang amat dasyat untuk menaklukan musuhnya.

Di setiap bab kisahnya juga diceritakan bahwa sekelompok anak muda tersebut harus melawan sekelompok orang jahat yang berjulukan Tim Roket.


Itulah beberapa kartun legendaris yang menemani hari ahad kita dikala masa kecil , mana kah film yang kalian paling ingat dan paling kalian sukai... Bagikan juga ke teman-temanmu ya ?
loading...