Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Menu Sarapan Pagi Yang Paling Kaprikornus Favorit Orang Indonesia

Siapa sih yang tidak suka dengan yang namanya sarapan , yang sebelumnya nggak suka sekarang harus di sukain deh. Karna bahwasanya sarapan itu sangat penting untuk badan kita , Dengan sarapan kita menerima asupan makanan setelah semalamnya kita tidur.

Nah dengan sarapan kita akan menerima stamina embel-embel , apalagi yang pada pagi hingga dengan sore harinya melaksanakan banyak sekali aktifitas rutin.

5 Menu Sarapan Pagi Yang Paling Makara Favorit Orang Indonesia

Disini gua akan membahas 5 jenis makanan yang paling banyak di gemari dan di konsumsi orang indonesia pada pagi hari , dengan kata lain sarapan. Apa sajakah itu :

5 Makanan Paling Favorit Di Jadikan Sarapan

1. Nasi Uduk

5 Menu Sarapan Pagi Yang Paling Makara Favorit Orang Indonesia

Ini nih makanan pertama yang sering banget dimakan oleh pecinta sarapan indonesia , dari kota hingga desa makanan ini mejadi favorit banyak sekali kalangan. Banyak warung-warung di pinggir jalan menjual si nasi ini demi memenuhi kebutuhan sarapan pelanggannya.

Biasanya disajikan menggunakan bawang goreng merah atau bawah merah goreng , tempe goreng dan jenis-jenis gorengan lainnya.


2. Nasi Pecel

5 Menu Sarapan Pagi Yang Paling Makara Favorit Orang Indonesia

Kalo yang ini sering banyak di temukan di kawasan sekitar jawa timur , pada gua dulu pernah tersesat didaerah sana inilah makanan gua yang paling jadi favorit. Kalau bilang rasa nasi pecel ini mengadopsi dari rasa pecel. Biasanya disajikan dengan irisan touge , kacang panjang , dan tentunya bumbu pecel yang khas. Nasi pecel ini juga biasa disebut "Sego Pecel".


3. Nasi Goreng

5 Menu Sarapan Pagi Yang Paling Makara Favorit Orang Indonesia

Siapa sih yang tak kenal nasi goreng , walaupun belum kenalan. Inilah makanan menjadi primadona di antara jenis makanan lainnya. Karna kemudahannya dalam membuat dan rasa yang dihasilkannya bukan sembarang rasa , makanan ini patut di acungkan jempol penikmatnya. Biasanya disajikan dengan telur goreng yang matang.


4. Bubur Ayam

5 Menu Sarapan Pagi Yang Paling Makara Favorit Orang Indonesia
Bubur ayam merupakan makanan yang dapat di konsumsi segala usia , karna teksturnya yang lembut dapat dimakan oleh kalangan bayi hingga kalangan lansia. Bubur ayam terbuat dari nasi yang di masak lagi hingga menjadi bubur , Biasanya disajikan dengan menggunakan ayam (nggak mesti ayam) , kadang juga sate , tergantung masing masingpenjual. Bubur ayam juga sering disebut dengan "Buryam".


5. Mie Goreng / Rebus

5 Menu Sarapan Pagi Yang Paling Makara Favorit Orang Indonesia

Merupakan makanan paling beda di antara 5 Makanan Paling Favorit Di Jadikan Sarapan , karna ini satu-satunya makanan yang berbahan dasar mie , padahalsebenarnya mie juga kurang baik bila di konsumsi terlalu banyak.

Dari sekian macam jenis mie , mie goreng lah yang paling banyak di gemari. terlebih lagi di hidangkan dengan sayuran yang bergizi pasti tambah maknyus.

Itulah beberapa jenis makan yang menjadi paling favorit dijadikan untuk sarapan pagi. Jangan lupa akan sarapan sebab hal itu penting bagi badan kita. Jika kalian sarapan , mana yang akan kalian pilih diantara kelimanya ?
loading...