Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Batu Akik Terindah dan Termahal di Indonesia

Batu akik yang mempunyai harga tinggi di indonesia biasanya sudah lama beredar di pasaran indonesia. Harga sebuah kerikil akik dipengaruhi oleh beberapa faktor mulai dari warna yang berkombinasi , dari bentuk , hingga tingkat keaslian dan kualitas serta keunikan ciri khas kerikil tersebut.

Tingginya harga sebuah kerikil akik di Indonesia merupakan menandakan bahwa memang kerikil tersebut memiliki kulitas yang baik , keaslian yang terjamin dan beberapa faktor lain yang turut melambungkan harga jualnya.

 Tak hanya di Indonesia , hal menyerupai ini juga berlaku di seluruh dunia. Dan hal ini membuat kerikil akik semakin menjadi fenomena yang sangat unik dan besar akhir-akhir ini.

Batu Akik Terindah dan Termahal di Indonesia

Nah , kalau kau merupakan seorang pecinta kerikil akik , tentunya kau berkeinginan untuk mengetahui jenis kerikil apa saja yang termasuk ke dalam jajaran kerikil akik termahal di indonesia.

Batu akik termahal di indonesia bergotong-royong merupakan kerikil akik yang telah ada pada puluhan tahun , bahkan ratusan tahun yang lalu. Nah ini beliau kerikil paling mahal di Indonesia antara lain sebagai berikut :

1. Blue Safir

Batu akik yang memiliki warna biru bening cerah ini memiliki nama blue safir. Selain sangat bagus kerikil ini memeliki beberapa jenis yang lain. Saat ini , harga blue safir mampu kita dipatok kisaran harga hingga 90 jutaan.
Batu Akik Terindah dan Termahal di Indonesia
Blue Safir


2. Pigeon Blood Ruby

Batu ini berwarna merah darah , selain bagus untuk dijadikan kerikil akik kerikil ini juga bagus untuk bandul pada kalung. Batu yang memiliki karisma bagi pemakainya ini merupakan deretan Batu akik termahal di Indonesia ketika ini. Bisa dibeli dengan harga sekitar 35 jutaan.
Batu Akik Terindah dan Termahal di Indonesia
Pigeon Blood Ruby


3. Star Ruby Tanzania

Batu jenis ruby ini memiliki ciri khusus ialah terdapat lambang bintang pada tengah-tengah batu. Batu ini memiliki warna ungu violet yang menawan. Batu ini mampu di patok harga hingga 32 jutaan.
Batu Akik Terindah dan Termahal di Indonesia
Star Ruby Tanzania


4. Super Giant Green Fluorite

Warna hijau segarnya dapat membuat mata yang melihat ingin memilikinya. Dihargai hingga 30 jutaan , kerikil ini masuk kedalam 5 besar kerikil akik termahal di Indonesia. Cukup manis kalau di gunakan di jari anda bukan.
Batu Akik Terindah dan Termahal di Indonesia
Super Gaint Green Flourite


5. Sparkling London Blue Topaz

Warna biru muda yang dimiliki Batu ini membuat cincin ini terlihat cantik dan menawan , harganya pun cukup terjangkau untuk ukuran kerikil mulia , mampu didapatkan mulai dari 12 jutaan.
Batu Akik Terindah dan Termahal di Indonesia
Sparking London Blue Topas

Itu beliau deretan kerikil akik yang menurut saya bagus , elegant , dan menawan di kalau di pakai untuk cincin tangan kau namun tetap sesuai dengan harganya. Semoga ini mampu menjadi rujukan kau kamu semua untuk membeli kerikil akik yang indah. dan Semoga bermanfaat.
loading...