Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Nama-Nama Desa Unik Aneh dan Lucu Indonesia 2

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Di beberapa kawasan Indonesia ada nama-nama desa yang unik , perbedaan bahasa menimbulkan nama-nama tersebut terdengar unik , asing dan lucu. Artikel bukan bermaksud untuk menimbulkan sebuah lawakan , hanya untuk hiburan dan menambah wawasan kita semua.

Artikel ini merupakan lanjutan dari Nama-Nama Desa Unik dan Lucu di Indonesia , untuk melengkapi nama desa unik yang banyak terdapat di indonesia. Yuk mari !


1. Kecamatan Dukun

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Entah apa alasannya yakni mereka menunjukkan nama Dukun ini , apa mungkin dahulunya disini terdapat banyak dukun-dukun sakti mandrak guna.

Menurut sumber isu nama kecamatan ini terdapat di 2 tempat , di Gresik Jawa Timur dengan di Magelang Jawa Tengah. Untuk gambar di atas merupakan foto yang di kawasan Gresik.


2. Desa Kasmaran

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Desa Kasmaran terletak di Kota Sekayu , Sumsel. Konon katanya di kawasan ini merupakan tempat kumpulnya muda mudi pada sore hari , mungkin karna namanya yang unik sembari mereka cari musuh dari lawan jenis yang sesuai :o eh , yang meruapakan jodohnya.


3. Desa Cawet

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Bagi anda semua mungkin akan pribadi tertawa mendengar nama desa ini. Cawet alias Cangcut , a.k.a celana dalam. Dalam sejarahnya desa Cawet berasal dari kata "Cawitali" yang berbarti nama leluhur atau orang pertama yang mendirikan desa.

Kalau dilihat bekerjsama akronim itu masih kurang pas. Cawing Tali seharusnya disingkat menjadi Catali atau Cawit , bukannya Cawet. Tapi mungkin penduduk desa ini mempunyai selera humor yang baik .


4. Desa Kandang Sapi

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Kandang Sapi yakni sebuah desa dikecamatan Jenar , Sragen , Jawa Tengah. Apa karna sangkar sapinya yang besarnya satu desa atau desanya yang hanya sebesar sangkar sapi , Entahlah.

Mungkin kita harus bersyukur tidak lahir di desa ini. Kalau ada sahabat yang tanya , "Kamu dulu lahir di mana sih?" Trus kau mau jawab , "Anu , di Kandang Sapi." #ststs


5. Desa Semut

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Desa Semut merupakan desa lokasinya akrab dengan pantai , jadi kalo kau mau ke sini siap-siap aja kena angin laut. Desa ini masuk kedalam wilayah kec. Wonokerto , kab. Pekalongan.

Dilihat dari namnya sih seharusnya warga desa disini manis-manis , terutama gadis gadisnya .


6. Desa Golok

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Mendengar kata golok identik dengan program sembelih. Di kecamatan Banyuurip , Purworejo , Jateng ada desa berjulukan Golok. Mungkin warga desa disini penghasil golok berkualitas super indonesia.


7. Desa Pacar Peluk

Nama-Nama Desa Unik dan Lucu Indonesia

Pacar Peluk yakni sebuah desa di wilayah Kecamatan Megaluh , Kabupaten Jombang , Provinsi Jawa Timur. Entah apa yang difikirkan sang pembuat nama sampai menamakan desa ini dengan nama itu.

Salah satu desa romantis yang ada di indonesia ?

Nama-nama Desa diatas hanya sebagian nama yang aku sebutkan , masih banyak lagi nama desa wilayah di Indonesia yang terbilang unik , asing dan lucu dikala kita mendengarnya.
loading...