Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Koran Unik Yang Bisa Langsung Dimakan Setelah Dibaca

UNIK MENARIK - Koran yaitu media kabar info yang menyajikan info terupdate secara tertulis. Banyak orang yang membaca koran untuk dapat mengetahui informasi terupdate terutama para pria. Biasanya setelah membaca koran kita akan meletakkan koran tersebut di meja dan bahkan bila sudah banyak mampu menjualnya untuk menerima sedikit komplemen uang.

Namun berbeda dengan koran unik yang satu ini. Koran yang dibuat oleh Heston Blumenthal, ilmuwan masakan ini setelah dibaca ternyata juga dapat dimakan. Ide unik dan menarik ini ternyata terinspirasi dari film fiksi berjudul "Chocolate Factory" yang menggambarkan taman bermain cita-cita yang terbuat dari coklat dan semuanya mampu dimakan.

Koran Unik

Sebuah perusahaan koran di Inggris, berjulukan Metro berhubungan dengan hebat beberapa hebat makanan membuat kertas manis yang kemudian dicetak menjadi sebuah koran. Koran ini dibuat dengan beberapa materi makanan seperti, tepung maizena, permen karet arab, air dan asam sitrat yang kemudian dimasak sampai menjadi pasta dan kemudian dicetak kembali menjadi lembaran-lembaran tipis sampai ibarat koran.

Koran Bisa Dimakan

Sebelum menuju proses pencetakan, pasta yang akan dicetak ini didinginkan kemudian dituangkan diatas lembaran sutra dengan mengatur penempatan untuk bab headline, gambar dan goresan pena artikel dan kemudian barulah dicetak. Proses pencetakan ini dapat memakan waktu berjam-jam alasannya yaitu kertas yang terbuat dari materi makanan ini lama untuk dikeringkannya. Dan setelah final dicetak gres ditambahkan aroma vanilla dan siap untuk dipasarkan.

Dan soal rasa tentunya tidak perlu diragukan alasannya yaitu koran ini rasanya sangat lezat dan tentunya sangat aman untuk dimakan.
loading...