Bukan Editan Dua Gadis Ini Selfie Dengan Tiga Kuntilanak Sekaligus

Ada tiga kuntilanak ikut selfie

Selfie sudah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat , entah itu di objek wisata atau kawasan tidur , banyak orang yang selalu menyempatkan diri untuk selfie dulu. Tapi bagaimana kesannya jikalau dikala selfie ada tamu tak diundang?

Bukannya keceriaan yang didapat , tapi kengerian yang ada , bila dikala foto selfie ada tamu tak diundang. Pengalaman mengerikan ibarat itu dialami dua gadis ini , yang tampak berfoto selfie dengan kuntilanak. Bukan satu kuntilanak lagi , tapi tiga kuntilanak sekaligus.

Putri Utami , salah seorang sahabat dari dua gadis itu menceritakan bahwa temannya mengambil foto selfie menggunakan aplikasi Snapchat , sebelum mereka berdua tidur. Namun , ada tiga tamu tak diundang yang diduga kuntilanak yang ikut berfoto selfie dengan mereka.

Mengutip salah satu sumber , Putri mengklaim bahwa foto temannya itu bukan hasil editan. Menurutnya , aplikasi foto Snapchat tidak mampu mengedit foto.


Dalam foto tersebut memang tampak terperinci ada tiga sosok di belakang dua gadis itu yang menganakan pakian putih dengan rambut panjang ibarat kuntilankan.

Sontak , foto tersebut menyita perhatian banyak netizen. Ada yang percaya dengan foto tersebut ada pula yang menganggapnya hasil rekayasa. Bahkan , salah seorang netizen mengatakan , apakah setan sekarang suka ikut selfie.