Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Karena Takut Tak Punya Pasangan Hidup


Allah menciptakan insan berpasang-pasangan. Sejak dilahirkan , seseorang sudah ditentukan oleh Allah siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya di masa depan nanti. Terkadang , banyak orang yang tidak percaya dengan takdir , dan lebih memilih mengakhiri hidup ketika mendapat musibah. Seperti pria ini yang mencoba bunuh diri sebab takut tak punya pasangan hidup.

Seorang pria berusia 20 tahun yang gres saja kehilangan jarinya mencoba bunuh diri sebab tak mampu mendapatkan keadaannya sekarang. Ia mengalami kecelakaan yang membuat jarinya terluka dan dokter terpaksa mengamputasinya sebab takut ada abses lain yang dikhawatirkan akan menyebar.

Pria ini sempat memohon dokter untuk tidak mngamputasi tangannya tersebut , namun demi keselamatan sang pasien , dokter tetap mengamputasi tangan pria tersebut. 

Tidak mampu mendapatkan kodisinya yang sekarang , pria ini mencoba melompat dari lantai enam rumah sakit di kota Baha , Arab , dimana dia dirawat. Beruntung aksinya tersebut mampu dihentikan oleh pasien lainnya yang tinggal di kamar yang sama.

(foto: vemale.com)
Menurut keterangan pasien kepada polisi , pria ini sangat duka dengan keadaan jarinya yang kini sudah tidak lengkap lagi. Ia takut jari-jarinya tidak akan tumbuh kembali dan tidak ada wanita yang menyukainya atau menikahanya nanti.

Memang kondisinya ketika ini pasti sangat terpuruk , tapi kalau dia  berpikir aktual bahwa setiap insan diciptakan berpasangan , bagaimanapun keadaannya ketika ini , dia pasti akan bertemu pasangan hidupnya suatu ketika nanti.

Sumber: Vemale.com
loading...