Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Video Cahaya Misterius Bergerak Cepat Di Langit

Cahaya misterius bergerak dengan cepat (foto: YouTube/NomadFreeman)

Fenomena aneh terjadi di langit Indiana , Amerika Serikat , ketika seorang pengandara sepeda merekam penampakan cahaya misterius yang tampak bergerak dengan cepat dan kemudian menghilang.

Dalam rekaman yang diunggah ke situs YouTube oleh nama pengguna NomadFreenman itu , memperlihatkan cahaya menyerupai obor di atas langit Greenwood , Indiana. Selang beberapa detik , cahaya itu tiba-iba bergerak dengan cepat , lalu menghilang.

Kejadian menyerupai ini , di mana cahaya yang semulanya membisu lalu bergerak sangatlah mustahil. Oleh alasannya ialah itu banyak orang yang berspekulasi bahwa cahaya misterius tersebut ialah alien.

Untuk sementara ada penjelasan ilmiah yang menjelaskan perihal fenomena ini. "Pelepasan petir di awan topan untuk sementara dapat mengubah medan elektrik di atas awan , di mana kristal es dipantulkan sinar matahari ," kata situs apod.nasa.gov , dikala berbicara perihal video serupa.

"Medan listrik gres dengan cepat kembali berorientasi dengan kristal geometris untuk orientasi gres yang mencerminkan sinar matahari berbeda ," tambah situs tersebut.

Para pengendara sepeda yang melihat fenomena ini benar-benar terkejut menyaksikan bagaimana cahaya tersebut tiba-tiba bergerak begitu cepatnya.

Sementara banyak orang mengaitkannya dengan makhluk luar angkasa , belum bukti ilmiah yang mampu menjelaskan perihal fenomena cahaya bergerak cepat ini.


Sumber: Metro.co.uk
loading...