Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Selamat Pria Terjelek Di Uganda Dikaruniai Anak Kedelapan

Godfrey Baguma , pria terjelek di Uganda (foto: Mirror)

Selamat buat Godfrey Baguma , orang yang dinobatkan sebagai pria terjelek di Uganda , kini telah menjadi ayah untuk anak kedelapannya.

Penduduk setempat menyebut Baguma dengan julukan Sebabi , yang berarti paling jelek di antara semua. Dia menderita kelainan medis langka yang membuat penampilannya ibarat itu.

Pada tahun 2013 , pria berusia 47 tahun itu menikah dengan istri keduanya , Kate Namanda (30). Sejak menikah , pasangan itu dikaruniai enam anak. Sementara itu , dua anak Sebabi lainnya merupakan hasil dari istri pertamanya yang kini sudah berpisah.

"Aku menangkap beliau (istri pertamanya) selingkuh dengan pria lain dan gue meyakinkannya untuk mengakhiri relasi kami ," kata Sebabi kepada KFM.

"Dia menyukai saya alasannya uang saya , tetapi orang-orang terus bilang bahwa beliau mampu berbuat lebih baik , jadi beliau mulai kawin lari dengan pria lain ," tambahnya.

Seperti dilansir Mirror , Sebabi bertemu dengan Namanda yang gres berusia 18 tahun pada ketika itu. Dan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

"Dia (Namanda) meninggalkan saya ketika beliau hamil enam bulan , tapi saya pikir beliau kemudian mendapatkan nasibnya alasannya beliau datang kembali dua bulan kemudian ," ujar Sebabi.

Sebabi mengatakan kepada Namanda bahwa beliau berhak menentukan hidupnya. Jika beliau merasa keberatan hidup dengannya , maka ia boleh pergi.

Namun , Namanda memutuskan untuk tetap tinggal bersamanya dan pada tahun 2013 mereka menggelar upacara ijab kabul di kampung halamannya Kyazanga , di Kabupaten Lwengo , Uganda.

Sebabi yang merupakan mantan seorang tukang sepatu , kini menggunakan penampilannya yang khas untuk mencari nafkah. Dia muncul dalam beberapa program televisi lokal , ibarat "Pria Terjelek Uganda" , semoga orang-orang mampu melihat wajahnya.

Bukan hanya itu , Sebabi juga suka bernyanyi dan bahkan ia memiliki impian untuk menyanyi di atas panggung , di mana banyak orang ramai-ramai menatapnya.
loading...