Geger Di Tangerang Ada Jin Yang Bisa Memperkosa Dan Membunuh

Ilustrasi jin (foto: theunexplainedmysteries.com)

Warga Tangerang digegerkan dengan sosok orang tak dikenal yang diduga jin yang mampu membunuh dan memperkosa korbannya.

Kejadian ini terjadi pada hari Minggu (7/6/2105) , di Kelurahan Sudimara Selatan , Kecamatan Ciledug , Kota Tangerang , di mana seorang gadis berjulukan Putri Mariska Sakina (13) dibunuh oleh orang tak dikenal di rumahnya.

Tak hanya Putri , kakaknya , Muhammad Rizki (17) juga menerima luka tusuk yang parah. Polisi awalnya mengira pembunuhan itu dilakukan seseorang yang tak diketahui. Tapi , keterangan polisi bertentangan dengan keterangan Rizki.

Rizki menjelaskan ada seorang pria betubuh tegap dan kepala botak ke rumahnya pada hari Minggu (7/6). Menurutnya pria itulah yang telah membunuh adiknya , Putri dan melukainya. Rizki juga mengatakan jikalau pria tersebut yaitu sosok jin.

"Itu keterangan yang mengada-ada. Tidak ada badan tegap dan kepala botak. Menurut saksi itu (Rizki) yaitu jin ," ujar Kepala Satuan Reserse dna Kriminal Polres Metro Tangerang , Ajun Komisaris Besar Sutarmo , menyerupai dilansir Tempo.

Sutarmo menjelaskan keterangan Rizki selalu berubah-ubah. Sampai ia menjelaskan bahwa sosok tegap dan kepala botak itu yaitu jin.

Sementara itu , Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krsihna Murti , mengatakan hasil autopsi ditemukan adanya sperma di badan Putri. Diduga sebelum dibunuh , Putri mengalami kekerasan seksual , demikian menurut merdeka.com.

Belum diketahui secara pasti siapa pelaku pembunuhan kejam terhadap Putri. Untuk sementara ini , polisi menyebut Rizki yaitu calon tersangka terkuat.