Waduh Pria Ini Curi Ratusan Pakaian Dalam Wanita Dan Tidur Dengannya

Ratusan pakian dalam yang dicuri (foto: Mirror)

Seorang pria ditangkap polisi karena mencuri ratusan pakaian dalam wanita selama bertahun-tahun dan tidur dengan pakian dalam yang dicurinya. Bahkan dalam beberapa kesempatan , pria tersebut memakainya.

Guang Kunhan ditangkap oleh polisi di kawasan Lanling , Provinsi Shandong , China timur , karena sudah dituduh melaksanakan pencurian pakian dalam wanita selama tiga tahun terakhir.

Dilansir Mirror , Selasa (23/6) , pria yang masih berstatus lajang itu mencuri pakaian dalam saat korban menggantungkan pakaiannya untuk dikeringkan.

Setelah Kunhan berhasil mencuri pakaian dalam korban dan membawanya pulang , pria berusia 44 tahun itu akan mencium dan memeluk pakaian dalam yang dicurinya semenatara beliau tertidur.

Lebih dari seratus pakian dalam yang sudah dicuri Kunhan. Polisi bahkan meyakini jumlah pakian yang telah dicuri pelaku mungkin jauh lebih banyak.

Dengan menggunakan pertolongan kamera pengintai , polisi berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian yakni Kunhan. Dia ketahuan sedang melancarkan aksinya di beberapa rumah di sekitar wilayah tersebut.

Kunhan diduga melaksanakan pencurian secara acak di beberapa lokasi , sehingga menyulitkan polisi untuk melaksanakan penangkapan terhadapnya.