Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pertempuran Dahsyat Kelinci Vs Ular Yang Mencoba Memakan Anaknya

Kelinci vs ular (foto: Youtube/Ramakanth p)

Seorang ibu tidak akan membiarkan anaknya disakiti siapapun. Hal itu yang dilakukan seekor ibu kelinci yang mencoba melindungi anaknya dari serangan ular hitam.

Video amatir yang menyampaikan pertempuran dahsyat antara kelinci dan ular tersebut telah jadi viral di YouTube , dan sudah ditonton lebih dari 2 ,7 juta kali. Video tersebut diunggah ke YouTube oleh akun Ramakanth p.

Di awal video itu , tampak ular hitam sedang melilit seekor bayi kelinci tak berdaya. Entah datang dari mana , sang ibu kelinci tiba-tiba meloncat dan mencoba menyelamatkan anaknya dengan menyerang ular tersebut.

Alhasil , pertempuran sengit pun tak terelakan. Ibu kelinci itu benar-benar sangat marah , beliau tampak mengeluarkan serangan bertubi-tubi pada ular itu. Meskipun sempat tergigit , kelinci ini tak mau kalah dan tampak menyerat ular tersebut.

Di simpulan cuplikan , ular itu tampak melarikan diri , sementara sang kelinci mencoba mengejarnya. Dan yang terang , reptil tersebut tidak akan berani lagi menyerang anak sang kelinci.

Tidak diketahui secara terang di mana cuplikan ini diambil , beberapa orang menyebut video tersebut diambil di Amerika atau India.

loading...