5 Hal Mencengangkan Yang Ditemukan Di Bawah Tempat Tidur

Buaya di bawah kawasan tidur (foto: Oddee)

Di bawah kawasan tidur biasanya tidak terdapat apa-apa , mungkin hanya beberapa barang tak memiliki kegunaan yang sudah tidak dipakai lagi. Namun , tidak mustahil sesuatu mencengangkan ditemukan di bawah kawasan tidur Anda.

Misalnya saja seekor buaya yang ditemukan di bawah kawasan tidur atau uang bernilai miliaran rupiah. Mungkin Anda tidak akan percaya hal ibarat itu mampu ditemukan di bawah kawasan tidur , tapi kasus ibarat ini benar-benar pernah terjadi.

Penasaran? Berikut beberapa hal mencengangkan yang ditemukan di bawah kawasan tidur , ibarat dikutip dari Oddee.

5. Tubuh Membusuk


Mungkin Anda pernah mendengar kisah jenazah atau badan yang membusuk ditemukan di bawah kawasan tidur hotel dalam beberapa film horor , tapi di dunia faktual juga kasus ibarat ini benar-benar pernah terjadi.

Pada bulan Juli 2003 silam , petugas kebersihan menemukan badan seorang pria yang telah membusuk di bawah kawasan tidur di Capri Motel , di Kansas City , Missouri.

Stasiun info lokal KMBC-TV melaporkan bahwa polisi mengatakan pria itu telah membusuk selama beberapa waktu. Tapi itu tidak diketahui hingga tamu yang tinggal di ruangan tersebut mencium aroma bau busuk yang menyengat.

Polisi melaporkan bahwa staf kebersihan mengangkat kasur di kamar dan menemukan badan yang diduga di simpan di bawah panel kayu supaya tidak ada seorang pun yang menemukan jasad tersebut.

4. Sinkhole


Seorang warga Kota Guetemala , Inocenta Hernandez sedang tertidur pulas ketika bunyi ledakan keras membangunkannya. Kejadian itu terjadi pada bulan Juli 2011 , di mana ledakan itu disebabkan oleh sinkhole yang muncul di bawah kawasan tidur Hernandez.

Awalnya ia tidak menyadari bahwa ledakan itu berasal dari bawah kawasan tidurnya. Ketika dicek keluar , tetangganya mengatakan bahwa bunyi keras itu berasal dari rumahnya. Setelah diperiksa lebih lanjut lagi , Hernandez dikejutkan dengan temuan sinkhole selebar 1 meter dengan kedalaman 12 meter sempurna di bawah kawasan tidurnya.

Sinkhole itu terbentuk karena abrasi tanah alami. Sebagian besar kasus yang pernah terjadi , sinkhole muncul secara tiba-tiba tanpa menyampaikan tanda-tanda.

3. Penjahat


Pada bulan Maret 2015 , warga di wilayah Palm Springs , Florida , ramai-ramai mencari seorang penjahat yang berkeliaran di wilayah mereka. Salah seorang mengatakan bahwa penjahat itu masuk ke rumah salah seorang warga.

Secara kebetulan , seorang kakek berusia 61 tahun sedang mencari kucing di dalam rumahnya. Ketika ia memeriksa episode bawah salah satu kawasan tidur , bukannya bulu kucing yang disentuh , kakek itu malah menyentuh kulit manusia.

Berkat kakek itulah , penjahat itu berhasil ditangkap warga dan diserahkan kepada pihak kepolisian. Penjahat itu diketahui berjulukan Katolik Vatovec yang terlibat beberapa kasus perampokan.

2. Uang Satu Juta Dollar


Kamu mungkin akan pingsan jikalau menemukan penjahat , sinkhole atau badan membusuk di bawah kawasan tdiur Anda , tapi bagaimana kalau yang ditemukan itu ternyata uang senilai satu juta dollar.

Kejadian ibarat itu pernah dialami seorang pria asal China berjulukan Ma Guangdi , pada bulan Oktober 2013 lalu. Ketika itu ia sedang membersihkan salah satu apartemen yang sudah ditinggalkan penyewanya di Dongguan , Provinsi Guangdong , China.

Saat sedang membersihkan episode bawah kawasan tidur , ia dikejutkan dengan menemukan uang sebesar 6 ,33 juta yuan atau sekitar satu juta dollar atau senilai dengan Rp 13 miliar , yang tertinggal dalam sebuah kotak.

Diduga uang tersebut merupakan milik seorang penyewa apartemen sebelumnya. Penyewa itu tiba-tiba menghilang selama beberapa tahun dan berhenti membayar uang sewa apartemen. Sementara itu , polisi sedang menyelidiki mantan penyewa tersebut.

1. Buaya


Pada tahun 2013 , pria berjulukan Guy Whittall sedang menghabiskan malam di Peternakan Humani di Zimbabwe. Mantan pemain kriket itu tidur dengan pulas selama 8 jam tanpa menyadari ada seekor buaya di bawah kawasan tidurnya. Dia juga tidak sadar dirinya mampu jadi cemilan buaya itu kapan saja , beruntung tidak terjadi apa-apa padanya.

Ketika berdiri , Guy tampak masih belum menyadari ada buaya di bawah kawasan tidurnya dan eksklusif menuju ke dapur untuk sarapan pagi. Ketika pembantunya hendak membereskan kawasan tidur Guy , ia dikejutkan dengan temuan seekor buaya seberat 150 kg sedang bersantai di bawah kawasan tidur.

Guy bergegas memanggil beberapa rekan kerjanya untuk membantu mengeluarkan buaya itu dari kamarnya. Setelah berhasil dikeluarkan , buaya tersebut dilepaskan di bersahabat bendungan Humani Chigwidi.

Akibat kejadian itu , Guy merasa bersyukur buaya tersebut tidak menyerangnya ketika tidur. Dia juga memperingatkan kepada warga lainnya untuk memeriksa terlebih dhulu episode bawah kawasan tidur supaya hal serupa tidak terjadi lagi.