Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Artis-Artis Cantik Korea Ini Bersumpah Tak Akan Operasi Plastik

Suzy (foto: singerwallpaper.com)
Sudah tak diragukan lagi , Korea Selatan menjadi surga bagi siapa saja yang ingin merubah penampilan dengan cara instan , yaitu melalui jalan operasi plastik. Banyak orang yang bahkan rela pergi ke Korea Selatan hanya untuk mempecantik penampilan dengan harga yang sangat fantastis. Memang bukan diam-diam lagi , hampir semua selebriti asal Negeri Ginseng ini pernah mencicipi keterampilan dari dokter bedah plastik.

Sederet artis mengagumkan Korea Selatan pernah mengakui bahwa mereka pernah melaksanakan operasi plastik pada bab tubuhnya , tapi ada juga beberap artis yang mengaku tidak pernah melaksanakan operasi plastik bahkan mereka bersumpah untuk tidak melaksanakan operasi seumur hidup mereka.

Berikut beberapa artis mengagumkan Korea yang bersumpah tak akan pernah operasi plastik. Siapa sajakah mereka?

4. Han Ye Seul

(foto: allkpop.com)
Aktris yang kini berusia 33 tahun ini pernah membintangi Birth of Beauty di tahun 2014. Ye Seul sangat percaya diri dengan penampilannya. Demi meningkatkan keyakinan dirinya , ia bahkan berjanji untuk tidak pernah melaksanakan operasi plastik.

3. Park Shin Hye

(foto : dramafever.com)
Penggemar drama Korea pasti sudah tak gila lagi dengan aktris yang satu ini. Park Shin Hye sukses membintangi banyak drama. Dia mengaku pernah mendapat saran dari beberapa orang untuk merubah hidung dan dagunya , tapi ia tak melakukannya alasannya terlalu takut pisau bedah. Ia sangat merasa percaya diri dengan penampilannya yang apa adanya dan berjanji tak akan melaksanakan operasi.

2. Isak (Ida Simmons)

(foto : dramafever.com)
Mantan asuhan agency S. M. Entertainment ini kini telah berusia 30 tahun. DJ radio Arirang yang lahir di Jerman ini mengaku bahwa ia sempat diminta untuk merubah bab hidungnya oleh agencynya. Tetapi ia mengaku bahwa ia takkan merubah penampilannya alasannya ketakutannya pada operasi bedah.

1. Suzy - Miss A

(foto : thebest10review.com)
Seleb mengagumkan yang sukses di dunia tarik bunyi sekaligus akting ini mengaku tidak pernah melaksanakan operasi plastik pada bab tubuhnya. Kecantikan Suzy yang memang diakui oleh penggemarnya di seluruh dunia ini ternyata benar-benar alami. Suzy mengaku ia hanya pernah memperbaiki giginya dan tak pernah memperbaiki bab badan lainnya alasannya ketakutannya pada pisau bedah.

Empat artis-artis ini memang memiliki kecantikan yang sudah tak diragukan lagi. Kesuksesannya di dunia hiburan ditambah kecantikannya menimbulkan mereka semakin populer di masyarakat. Mereka menunjukan bahwa apa yang mereka dapat yaitu suatu anugerah yang memang harus dijaga dan dipertahankan.

Sumber: Kpophot.com
loading...