Ini Yang Terjadi Jika Berani Menyentuh Penjaga Ratu Inggris

Penjaga Ratu Inggris (foto: Flickr)

Queens Guard atau penjaga ratu memang terlihat konyol dengan menggunakan topi lebat menjulang ke atas. Tapi jangan salah dulu , mereka tidak pernah main-main dalam melaksanakan tugasnya. Dan yang terpenting jangan pernah berani mengganggunya.

Sebuah video yang diunggah ke YouTube , pada hari Senin (22/6) , memperlihatkan seorang perjaka tampak mengganggu penjaga ratu Inggris di Kastil Windsor. Pria itu malah dengan sengaja mengganggu Queens Guard tersebut sambil tertawa-tawa.

Dia tampak tabah pada awalnya ketika perjaka itu menggangu sambil menggandakan gerakannya. Tapi beliau kehilangan kesabaran ketika pria itu menyentuhnya. Melihat apa yang dilakukan Queens Guard ketika marah , mungkin Anda tidak akan berani lagi mengganggu mereka.

Ketika Queens Guard marah , beliau tampak menodongkan senjata yang dibawanya kepada pria tersebut. Beruntung , beliau tidak menembakannya dan kembali berjaga-jaga lagi. Pemuda itu kelihatannya pribadi pergi.

Sementara itu , salah seorang yang merekam momen dramatis ini terdengar tertawa terbahak-bahak ketika Queens Guard berteriak sambil menodongkan senjata.

Belajar dari perjaka itu , jangan pernah sesekali mengganggu Queens Guard ketika Anda mengunjungi Inggris. Meskipun penampilannya tampak konyol , tapi mereka sangat disiplin dan tidak akan goyah oleh godaan.