Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Heboh Ada 'Kembaran' Tom Cruise Di Angkatan Udara Pakistan

(kiri) Tom Cruise dalam film Top Gun , (kanan) Letnan Pete , (foto: The Express Tribune)

Masih ingat bagaimana penampilan bintang film tampan Tom Cruise di film Top Gun? Sepertinya penampilan sang bintang seolah-olah sekali dengan salah satu pilot Angkatan Udara Pakistan ini. Siapakah dia?

Letanan Pete Mitchell alias Maverick akhir-akhir ini hebohkan dunia maya alasannya penampilannya yang seolah-olah sekali dengan Tom Cruise.

Semua berawal ketika salah satu pengguna Twitter mengunggah foto pria tersebut dengan judul kembaran Tom Cruise di Angkatan Udara Pakistan. Dengan cepat , foto itu eksklusif menyebar dan menyita banyak perhatian pengguna media sosial.

Seperti dilansir The Express Tribune , Senin (15/6/2015) , pria yang dimiripkan dengan Tom Cruise itu diidentifikasi sebagai Komandan Skuadron Yasir Mudasser , seorang pilot JF-17 Angkatan Udara Pakistan.

Letnan Pete dan Tehmina Janjua (foto: Twitter)

Dia tampak difoto ketika pengarahan bersama Dubes Pakistan untuk Italia , Tehmina Janjua , ihwal pesawat selama Paris Air Show. Dengan penampilannya dan wajahnya yang tersenyum , pilot itu benar-benar seolah-olah dengan Tom Cruise ketika beraksi dalam film Top Gun.

Kemiripannya dengan pemeran Mission Imposible itu telah menyita banyak sekali reaksi dari pengguna Twitter dan Facebook. Ada yang bilang beliau benar-benar seolah-olah sekali dengan Tom Cruise , tapi ada juga yang meragukannya dan menyangka pilot itu pernah ikut main film Top Gun.

Bagaimana menurut Anda , apakah pilot Angkatan Udara Pakistan ini seolah-olah dengan Tom Cruise?
loading...