Begini Wajah Artis Hollywood Di Usia 80 Tahun Nanti

Seperti ini kira-kira wajah artis Hollywood di usia 80 tahunan (foto: Imgur/Henry Desu)

Wajah artis Hollywood memang selalu berkesan ganteng dan cantik. Lalu ibarat apa wajah para selebriti Hollywood di usia 80 tahun nanti , apakah masih ganteng atau cantik?

Salah seorang pengguna Imgur.com berjulukan Henry Desu mencoba memprediksi bagaimana wajah artis Hollywood di usia 80 tahun nanti. Dengan menggunakan aplikasi edit foto , beliau berhasil merubah wajah beberapa selebriti papan atas Hollywood menjadi tua.

Dia kemudian mengunggah foto artis yang sudah diedit dikala mereka sudah berusia 80 tahun. Kira-kira ibarat apa hasilnya? Beginilah kesannya dikala beberapa artis Hollywood sudah berusia 80 tahun.

5. Justin Bieber


Justien Bieber mungkin sekarang boleh saja banyak diburu wanita. Tapi menurut prediksi Henry , wajah Justin Bieber di usia 80 tahun nanti benar-benar banyak perubahan. Wajahnya sangat mengkerut. rambutnya juga jadi berwarna putih. Dan tentunya beliau tidak akan terlihat ibarat sekarang ini.

4. Leonardo DiCaprio


Ketampanan sosok Leonardo DiCaprio memang sudah tak diragukan lagi. Namun , setelah diedit Henry , ketampanan pemeran Titanic itu mulai berkurang. Meksipun demikian , DiCaprio masih terlihat ganteng dan gagah di usia 80 tahun nanti.

3. Ashton Kutcher


Sama halnya dengan Leonardo DiCaprio , wajah Ashton di usia 80 tahunan tidak terlalu banyak membawa perubahan. Hanya saja menurut prediksi Henry , perubahan signifikan terdapat pada daun matanya yang agak sedikit layu.

2. Nicholas Cage


Henry memprediksi pemeran Ghost Rider ini di usia 80 tahun nanti , terdapat bintik-bintik hitam di wajahnya. Kerutan juga tampak terlihat pada bab matanya dan keningnya.

1. Angelina Jolie


Tidak ada stau orang pun yang mampu melawan waktu. Bahkan , wanita secantik Angelina Jolie pun terlihat tak secantik dulu kalau usianya sudah 80 tahun. Kecantikannya mulai berkurang , alasannya yaitu Henry menambahkan kerutan pada wajah pemain drama Maleficent itu.

Photo Credit: Imgur/Henry Desu