Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Melihat Foto-Foto Ini Kamu Akan Sadar Bumi Kita Sedang Sekarat

Tahukah Anda bahwa Bumi yang menjadi kawasan tinggal kita ini sedang sekarat? Mungkin Anda tidak akan menyadari apa yang terjadi di luar sana , dikala insan melaksanakan banyak hal yang mampu menghancurkan Bumi kita ini.

Siring berjalannya waktu , populasi insan akan semakin terus bertambah. Jika populasi insan semakin bertambah , maka kemungkinan besar mereka akan melaksanakan sesuatu yang buruk pada alam.

Konsep menyerupai itu diilustrasikan dalam sebuah buku gres berjudul "Overdevelopment , Overpopulation , Overshoot (OVER)". Buku itu merupakan gagasan utama dalam proyek kampanye Global Population Speak Out 2015 , yang menjelaskan dampak dari tindakan insan terhadap Bumi.

Buku itu mengumpulkan beberapa foto mengejutkan yang diambil oleh beberapa fotografer di seluruh dunia. Dalam beberapa foto di dalam buku tersebut , tampak terperinci bahwa Bumi kita sedang sekarat tanggapan ulah insan itu sendiri. Mirisnya lagi , insan seolah tak peduli dengan apa yang terjadi dan terus melaksanakan sesuatu yang mampu menghancurkan Bumi kita ini secara perlahan-lahan.

Melihat foto-foto ini , mungkin Anda akan sadar bahwa lambat laun Bumi ini sedang menuju kehancurannya. Jika insan tidak mampu merubah sikapnya , mampu dikatakan Bumi sebentar lagi akan berbeda dengan Bumi yang kita kenal selama ini.











Photo Credit: Business Insider
loading...