Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Surat Cinta Lebay Anak Kelas 3 SD Hebohkan Internet

Surat cinta anak kelas 3 SD

Setiap orang berhak menyatakan cintanya dalam bentuk apapun , tapi masih terlalu dini untuk anak sekolah dasar (SD) menyatakan cintanya. Seperti kasus yang satu ini , di mana netter ramai-ramai membicarakan surat cinta anak kelas tiga SD yang berkesan lebay.

Seorang siswi yang berasal dari sebuah sekolah di Jawa Timur , membuat sebuah surat cinta dengan kata-kata yang penuh rayuan , dan juga berkesan sangat alay alias lebay.

"Kamu tahu nggak bedanya air dengan gue , jikalau air mengalir di sungai , jikalau gue mengalir dihatimu ," tulis siswi SD yang tersebar luas di media sosial.

Rayuan belum hingga disitu , siswa SD itu masih jurus lainnya , ibarat "Kupu-kupu hinggap di bunga. Kalau kau mau jadi kupu-kupu , hingaplah dihatiku."

Dilansir Wow Keren , surat cinta yang penuh gombal tersebut ditemukan oleh seorang guru dan dituding sebagai hal yang tak pantas dilakukan anak seusia itu.

Karena kata-kata dalam surat cinta tersebut penuh dengan gombalan , dan ditambah lagi ditulis oleh anak kelas SD , banyak netter yang ramai-ramai mengomnentari surat cinta itu.

"Masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran. Mungkin ini akhir sinetron dan ftv yang gak mendidik , , jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya.. tolong pilih-pilih yang lebih mendidik.. bukan cuma laku atau enggaknya ," tulis akun @Satria Apriyani.

"Dasar anak SD , perasaan saya waktu SD gak kenal beginian ," tulis salah satu pengguna Facebook.

"Anak kls 3 sd udah pacar2n? bikin surat cinta? wakakaka :D gausah buru2 kali. Aku aja blm ," komentar netter lainnya.

Memang miris melihat anak-anak di anak-anak sudah mengenal wacana pacaran. Seharusnya , di usia mereka yang masih belia belum memikirkan wacana hal ibarat itu.
loading...