Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Gila Ibu Posting Foto Balitanya Lagi Ngerokok Dan Minum Alkohol

PERINGATAN: Jangan ditiru (foto: Daily Mail)

Ibu macam apa yang mengajarkan anaknya yang masih balita untuk merokok dan minum alkohol. Kecuali ibu asal Argentina ini yang telah memicu kemarahan di media umum setelah memposting foto balitanya sedang minum alkohol dan merokok.

Seorang ibu yang diduga berasal dari Argentina tersebut memposting foto tak senonoh ini di Facebook pada bulan Januari lalu. "Lihat bagaimana ia minum ," tulis keterangan ibu tak bertanggung jawab itu.

Dalam foto yang diunggahnya ini , tampak seorang perempuan sedang menuangkan sebotol minuman pada verbal seorang balita. Kemudian , ibu yang tak diketahui namanya itu mengunggah tiga foto anaknya yang masih balita sedang merokok.

Seperti dilansir Daily Mail , Minggu (21/6) , ibu itu memposting foto balitanya yang sedang merokok pada 15 Juni , dengan caption , "bayiku yang lucu , kau lebih tinggi , dari ibumu."

Alhasil , foto itu menuai banyak kecaman dari netizen dan sang ibu memutuskan untuk menghapus gambar tersebut. Namun sayang , foto balitanya tersebut sudah terlanjur tersebar luas di dunia maya.

Banyak netizen yang menyuruh pihak berwenang untuk menemukan siapa identitas wanita tersebut dikarenakan telah melaksanakan pelanggaran terhadap anak di bawah umur.

Gambar itu kini telah dilaporkan ke polisi , tetapi pihak kepolisian belum berhasil menemukan siapa identitas wanita itu sebenarnya.
loading...