Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Jangan Terpesona Mahasiswa Cantik Ini Sebenarnya Adalah Pria

Jade Woe , mahasiswa mengagumkan yang ternyata seorang pria (foto: RocketNews24)

Pertama kali melihat , mungkin kalian akan terpesona dengan kecantikan gadis ini. Tapi jangan hingga jatuh hati dulu , pasalnya mahasiswa mengagumkan yang ada pada foto di atas bantu-membantu ialah seorang pria.

Lelaki berwajah mengagumkan ini dijuluki "Otoko no ko" , yang jadi idola gres pengguna media umum Jepang. Banyak orang yang terpesona dengan kecantikannya setelah foto-fotonya diposting di Facebook.

Seperti dilansir RocketNews24 , beliau diketahui memiliki nama Jade Woe , seorang mahasiswa dari salah satu universitas di Jepang. Dilihat dari identitasnya , ternyata beliau memiliki jenis kelamin laki-laki.

(foto: RocketNews24)

Dari beberapa foto mengagumkan yang diunggah Jade , banyak netizen yang menunjukkan kebanggaan terhadapnya dan ada pula yang menanyakan jenis kelamin Jade.

"Apa jenis kelaminnya , sih?" komentar salah satu pengguna Facebook. "Ketika seseorang yang lucu ini , gua ingin kencan dengannya , gua ingin bersamanya selalu , dan , eh..." komentar pengguna lainnya.

(foto: RocketNews24)

Karena parasnya yang mengagumkan itu , Jade jadi populer di negara asalnya. Bahkan , beliau sempat muncul di program televisi Thailand.

Setelah mengetahui identitas Jade yang bantu-membantu , kelihatannya banyak pria yang patah hati. Meskipun demikian , banyak orang yang tetap mengidolakannya layaknya selebriti.
loading...