Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

3 Pernikahan Sesama Anjing Paling Heboh di Dunia

Hewan indah berbulu ini memang sering banget kita temui dalam kehidupan sehari-hari , bahkan beberapa dari kalian mungkin juga mengakibatkan Anjing sebagai hewan kesayangan untuk dipelihara di rumah bukan ?

Yaps bagi pecinta binatang biasanya memperlakukan peliharaannya secara royal dan berlebih dengan melaksanakan perawatan badan dan kesehatan rutin setiap harinya , sampai memperlihatkan ruangan dan kamar tersendiri untuk binatang kesayanganya. Tapi , pernahkan kalian melihat ijab kabul mewah yang di lakukan oleh para binatang ini ?

Nah di bawah ini mimin telah rangkum ada 3 ijab kabul anjing mewah yang sempat menghebohkan publik , yaps ijab kabul anjing di mana sajakah itu ?

1. Pernikahan Sepasang Anjing India


Di India ternyata bukan hanya insan saja yang punya pesta ijab kabul dan dirayakan besar-besaran. Dalam adab agama Hindu , ijab kabul hewan-hewan juga dirayakan dalam pesta pernikahan. Baru-baru ini , ada ijab kabul 2 ekor anjing yang dilangsungkan di Uttar Pradesh. Hebatnya lagi , pesta ijab kabul ini mampu menarik perhatian 5000 tamu yang datang Wow.

Pesta ijab kabul ini dilangsungkan antara anjing jantan berjulukan Shagun milik Basant Tripathy dengan Shaguniya milik Jung Bahadur. Pestar ijab kabul ini dilaksanakan layaknya upacara ijab kabul Hindu yang formal. Pesta ijab kabul ini juga melibatkan busana ijab kabul yang mewah dan juga parade heboh sepanjang jalan.

Tenyata ini bukan pertama kali ijab kabul hewan dirayakan dengan besar-besaran. Sebelumnya juga ada ijab kabul hewan ibarat keledai , kambing dan juga kodok.

Videonya mampu di cek di bawah ini :




2. Pernikahan Anjing di Manado , Indonesia


Pernikahan 2 ekor anjing jenis Alaska Malamute dilaksanakan secara mewah di Atrium Mega Trade Center , Kota Manado , Sulawesi Utara. Pesta ijab kabul anjing itu dihadiri lebih dari 100 tamu serta menjadi perbincangan heboh pecinta anjing dari seluruh dunia.

Si yang punya hajat adalah seorang pelatih anjing berjulukan Phillips Joeng. Dia mengaku kegiatan ini menjadi ajang dikusi para pecinta binatang khususnya anjing untuk merawat hewan teman insan itu. Selain itu , Joeng juga berharap kegiatan unik tersebut menggugah kesadaran warga Manado supaya tidak lagi memakan daging anjing.

Dalam program itu nampak kedua mempelai anjing itu didandani layaknya pengantin insan yang sedang menikah.

3. Pernikahan Anjing Mahal di Inggris


Seorang pemilik anjing di inggris mengeluarkan hampir 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 282 juta untuk memperlihatkan anjing manjanya itu sebuah hari ijab kabul yang sempurna. Louise Harris mengaku menghabiskan dana ribuan poundsterling untuk belanja hari ulang tahun , desainer pakaian dan pelengkap untuk anjing peliharaannya , Lola.

Tapi sekarang beliau telah melangkah lebih jauh dengan menggelar ijab kabul anjing yang paling mahal di Inggris. Louise , yang sehari-harinya menjalankan butik anjing dan rumah perawatan Diva Dogs di Essex , mengundang 80 tamu ke upacara mewah untuk menonton Lola mengikat hari ijab kabul dengan seekor anjing yang bernama Mugly.

Seperti di kutip dari Dailymail , pesta diadakan di sebuah tenda outdoor di halaman sebuah rumah di Essex , dengan biaya 2.500 pounsterling (Rp 35 juta) hanya untuk kawasan saja. Dia juga menghabiskan 1.000 poundsterling untuk bunga hias , 3.000 poundsterling untuk desainer yang menghias tenda , dan 400 poundsterling untuk wedding planner dan bahkan ia juhga mempersiapkan dan 400 poundsterling untuk penjaga keamanan pesta itu.

Awalnya ijab kabul itu di dasari oleh Louise yang menggelar kompetisi online DivaDogs dan halaman Facebook biar dapat menemukan suami anjing yang tepat untuk Lola. Ia mendapatkan ratusan calon pelamar tapi hanya tersisa enam calon di final. Yang mengejutkan , pilihan Lola itu yaitu Mugly , yang dimiliki oleh Bev Nicholson.
loading...