Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Penampilan Fashion Ular yang Cantik-Cantik

Mendengar kata ULAR banyak membuat sebagian orang merasa ngeri dan takut , sedangkan sebagian lainnya akan terbayang keajaiban dunia reptil dan segala keunikan mereka. Terlepas dari anda benci , takut atau suka kepada ular , satu hal yang tidak mampu dipungkiri yaitu keanggunan dan kecantikan mereka.

Ternyata tak hanya kulit ular saja yang mampu dibuat menjadi aksesoris fashion yang cantik. Penampilan hewan melata ini juga mampu didandani biar terlihat cantik dan stylish. Sejumlah komunitas pecinta ular di media umum Instagram dan Tumblr , kompak mendandani hewan peliharaannya itu dengan aksesoris yang modis. Nah di bawah ini ada 5 jenis ular yang tampil mengenakan ragam topi , pita , dan aksesoris lainnya biar terlihat cantik.


Ular diatas yaitu ular dari pemilik akun Tumblr Noodleninja14. Ia mendandani hewan kesayangannya ini dengan topi bergaya Southwestern yang penuh dengan bunga dan bulu. Kemudian ia meng-upload fotonnya ke blog dan gambar tersebut menjadi viral di blognya.



Pemilik akun Tumblr Earth Inspired mengunggah foto Uar Sanca Kuning yang tampil cantik cantik mengenakan headpiece berwarna biru laut mengilap. Kombinasi kedua warna ini membuat sang ular terlihat jauh lebih manis dan menggemaskan.



Pemilik akun Tumblr Fluffybumsandscales mengunggah foto ular kesayangannya yang berkulit merah. Penampilan si kulit merah ini hanya cukup dipermanis dengan topi mungil berwarna hitam. Dan... Keren!



Ular kerap dihubung-hubungkan dengan lambang penyihir. Pemilik ular berbisa merah ini mendandani hewan kesayangannya itu dengan topi penyihir mungil. Hati-hati... si penyihir ular datang membawa mampu yng mengandung racun mematikan , Wih!



Mungkin sebutan untuk ular diatas ini yaitu Snakeklaus. Snakeklaus datang membawa hadiah untuk pecintanya. Ya , si ular ini berdandan ala sinterklas , lengkap dengan kado mungil di sampingnya.

Wah ada-ada saja ya ternyata , bukan hanya insan saja yang berndandan sesuai fahion ternyata ular juga bisa. Kalau mimin sih gimana , lihat ular saja takut apalagi arus memelihara dan mendandaninya hehe. Share ?
loading...