Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

4 Fakta Mengejutkan Terkait Pembunuhan Angeline

Setelah menjadi banyak perbincangan hangat di banyak sekali media sebagai anak hilang , Angeline kini telah ditemukan. Namun naas baginya , Angeline tidak ditemukan dalam kondisi selamat. Angeline ditemukan sudah tidak bernyawa terkubur di belakang rumahnya.

4 Fakta Mengejutkan Terbaru Terkait Pembunuhan Angeline

Kepergian Angeline tentu sangat mengejutkan banyak sekali pihak , terlebih orang-orang yang mencarinya dan berharap gadis ini ditemukan dengan selamat. Tapi takdir berkata lain ia justru tewas dengan cara yang sangat menyakitkan. Ungkapan bela sungkawa pun berdatangan dari setiap penjuru Indonesia.

Berita wacana kematiannya pun menjadi bahasan khusus di banyak sekali media tanah air , lantas bagaimana Angeline mampu terbunuh , apa motif dibelakangnya ? Usut punya usut ternyata Angeline merupakan korban pembunuhan dari Agus yang tak lain ialah mantan pembantu di rumahnya.

Lebih kejam lagi , sebelum membunuh gadis yang tak berdosa ini , tersangka lebih dulu memperkosa Angeline sebelum balasannya di bunuh dan di kubur menyerupai binatang di belakang rumah majikannya.

4 Fakta Mengejutkan Terbaru Terkait Pembunuhan Angeline

Berikut ini ditemukan beberapa fakta mengenai tewasnya Angeline:


1. Dikubur di Bawah Kandang Ayam

Orang bau tanah angkat Angeline memelihara banyak ayam di sekitar rumah mereka di Denpasar , Bali. Namun taak disangka , di bawah salah satu sangkar ayam itulah , mayat bocah malang Angeline dikuburkan oleh tersangka.

Saat petugas polisi datang kerumah korban , polisi kemudian melaksanakan penggeledahan di rumah tersebut , mereka berkali-kali mereka menyium bau tak sedap. Mereka lantas memeriksa dan menemukan adanya gundukan tanah yang tertutup gundukan sampah di bawah sangkar ayam.

Ternyata ditemukan badan gadis Angeline di pendam dibawah sangkar ayam tersebut. Lantas polisi memeriksa seluruh penghuni rumah untuk dimintai keterangan. Setelah itu didapatkan keterangan bahwa tersangka pembunuhan ialah Agus mantan pembantu rumah tersebut


2. Setelah Membunuh , Agus Memperkosa Angeline

Tersangka mengaku sebelum ia membunuh Angeline , ia terlebih dahulu memperkosanya. Sungguh perbuatan yang sangat biadab dan tidak terpuji. Agus menjelaskan ia nekad membunuh Angeline alasannya takut kelakuan busuknya segera di ketahui ibu Angeline Margaret.

Namun legalisasi Agustinus yang terkesan terlalu jujur ini menuai tanda tanya banyak sekali pihak. Kalau beliau ingin menghilangkan jejak , mengapa dengan harus membunuh Angeline , yang hanya merupakan bocah kelas 2 SD. Dicabuli berkali-kali pun mungkin Angeline tidak akan berani melapor ke polisi dan siapa yang akan percaya padanya.


3. Dibunuh Dengan Cara Benturkan di Lantai

Korban Angeline dibunuh dengan cara dibenturkan ke lantai menurut tersangka. Baru setelah itu ia menguburkan Angeline di bawah sangkar ayam belakang rumah. Agus melaksanakan pembunuhan tersebut alasannya panik takut tertangkap berair ketika mencabuli gadis tersebut.


4. Dikubur Hidup-Hidup

Dan salahsatu fakta mengejutkan ialah Agus selaku pelaku pembunuhan di duga mengubur Angeline secara hidup-hidup di dalam ‘kuburan’ sedalam setengah meter tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan bekas lilitan tali plastik di lehernya , tapi jeratan itu tidak berakibat fatal dan tidak menggangu pernafasan alasannya hanya bersifat luka di luar saja.

Bukan hanya itu , dari hasil penyelidikan mendalam tim forensik , Angeline diperkirakan sudah hampir satu bulan dikubur oleh sang pelaku. Hal tersebut dibuktikan terdapat tanda pembusukan ketika jasad diperiksa.
loading...