Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Salah satu hal yang patut kalian perhatikan dikala bepergian bepergian jauh khususnya untuk beberapa hari yaitu kawasan menginap. Tentu kalian enggak mau kan harus bermalam di pinggir jalan. Pastinya harus mencari kawasan menginap atau hotel untuk beristirahat. Tapi bila kita menyewa hotel pastinya harus merogoh kocek kantong dalam sebab harga per-0malam menginap di hotel juga tidak murah.

Kenyamanan konsumen merupakan poin terpenting yang selalu diperhatikan oleh pihak hotel. Sebab dengan kepuasan yang dirasa oleh konsumen , hotel tersebut mampu dikatakan sebagai hotel yang sangat berkualitas. Setiap hotel tentunya punya cara unik tersendiri untuk menarik perhatian pelanggan mereka. Salah satunya yaitu dengan membuat desain hotel dan kamar tidur yang terlihat ajaib dan unik.

Nah berikut ini Mimin sajikan artikle mengenai 6 Hotel Bentuk Paling Unik Di Dunia. Yuk kita simak !

1. Controversy Tram Inn - Belanda

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia
Daftar hotel unik pertama ada dari negeri kincir angin Belanda. Di sana terdapat sebuah hotel yang berbentuk ibarat kereta. Hotel yang berjulukan Controversy Tram Inn ini terletak di kota Hoogwoud , Belanda. Bukan hanya berbentuk ibarat gerbong kereta , tapi memang aslinya yaitu gerbong kereta yang kemudian disulap menjadi sebuah hotel.

Tambah menarik lagi sebab hotel ini terletak di peternakan , jadi bila kalian menginap disini , kalian mampu melihat hewan ternak berkeliaran di sekitar hotel. Tertarik untuk menyewa hotel disini ? Kamu harus mengeluarkan uang sebesar 615 ribu rupiah per-orang bila menginap hingga malam kedua. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dengan menu Italia , Inggris maupun Prancis.

2. Cappadocia - Turki

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Setiap hotel tentu punya keunikannya tersendiri. Entah itu pada desain interior dan eksteriornya atau pun layanan unik yang ditawarkannya. Nah , salah satu di antaranya yaitu Cappadocia Hotel. Berbeda dari hotel biasanya , Cappadocia Hotel berlokasi di tebing gunung Yunak Evleri di Turki.

Hotel ini setidaknya memiliki 6 rumah gue , sebuah mansion Yunani bergaya kurun ke-19 dan 30 kamar bergaya kurun ke-5 dan ke-6. Bukan cuma itu. Para wisatawan juga memiliki kesempatan untuk menjelajahi kota-kota bawah tanah yang rumit , gereja-gereja gue bau tanah dan medan batuan yang luar biasa. Bila Anda punya kesempatan berlibur ke Turki , jangan lupa ya untuk mengunjungi hotel unik ini.

3. Das Park Sewage Pipe Hotel - Austria

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Keunikan hotel ini yaitu dari bentuknya yang ibarat pipa susukan air raksasa. Pipa beton yang dijadikan hotel tersebut berdiameter 2 meter dan panjang 2 ,5 meter. Hotel ini juga dilengkapi dengan jendela , pintu depan , lampu , selimut tidur dan kantong tidur.

Sensasi berada di dalam pipa semakin faktual sebab lokasi dari hotel ini berada di pinggir Sungai Danube , Austria. Untuk biaya penginapannya , kau ternyata mampu membayar sesuka hati. Karena di hotel ini tidak dipatok berapa harga pastinya.

4. Poseidon Undersea Resort - Fiji

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Selanjutnya ada hotel unik lainnya dari negara Fiji yang berada 40 meter dibawah permukaan air. Di hotel bintang lima ini kau mampu dengan leluasa melihat banyak sekali hewan air sepuasnya sebab kau akan serasa tidur bersamanya Terdapat 24 kamar disini yang mampu dijangkau dengan menggunakan lift.

Tak hanya cuma melihat hewan air saja tapi kau juga diperbolehkan memberi makan hewan-hewan tersebut. Tarif menyewa hotel ini yaitu Rp.182 juta untuk paket satu ahad berada di bawah air. Harga tersebut sudah termasuk scuba diving , transportasi dan merasakan anggur mewah dan lainnya.

5. Sala Silver Mine - Swedia

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Di negara Swedia , ada hotel yang berada di bawah tanah dengan kedalaman yang mencapai 155 meter. Sebelum menjadi sebuah hotel , kawasan ini yaitu bekas tambang terbesar yang berada di Swedia. Namun seiring berjalannya waktu , itu semua telah disulap menjadi sebuah hotel yang mewah.

Para pengunjung yang menyewa hotel ini pada umumnya yaitu mereka yang menginginkan kawasan yang sepi dan tenang. Satu hal unik dari Sala Silver Mine yaitu terdapat terowongan bercabang. Makara bila kau berada disini , kau harus waspada jangan hingga tersesat di dalam hotel ya.

6. Sun Cruise Hotel , Korea Selatan

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Sun Cruise Hotel yaitu sebuah hotel yang memiliki bentuk ibarat kapal pesiar yang mewah. Menariknya , hotel ini sepintas terlihat ibarat kapal pesiar megah yang terdampar di pinggir tebing. Struktur kolosal ini dibangun pada tahun 2002 untuk para wisatawan yang tidak memiliki dana atau waktu untuk pergi berlayar dengan kapal mewah. 

Hotel ibarat kapal pesiar ini memiliki panjang sekitar 65 meter , tinggi 45 meter dan berat mencapai 30.000 ton. Tertarik untuk menginap di Sun Cruise Resort and Yacht , yang berlokasi di Jeongdongjin , memasang harga kamar mulai dari 80.000 Won Korea Selatan (atau sekitar Rp 713.118) per malam.

7. Magic Mountain - Chili

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Hotel unik satu ini yaitu Magic Mountain yang berada di negara Chili. Yang unik dari hotel ini yaitu kamarnya yang terletak di kerikil besar berbentuk kerucut dimana pada puncak kerikil tersebut memancarkan gerojokan yang sangat segar.

Ada 12 kamar yang mampu kau sewa yang dilengkapi lengkap dengan ruang makan. Letaknya yang berada di hutan , membuat pengunjung dapat dengan leluasa melihat keasrian hutan yang ada di Chili tersebut. Untuk mampu menginap di hotel unik ini , kau harus merogoh kantongmu sebesar $120 hingga $180 per malam.

8. Viceroy Hotel - Bali , Indonesia

8 Hotel Paling Unik dan Menarik di Dunia

Tak mau kalah dengan negara-negara lainnya , Indonesia ternyata ada hotel unik yang berada di Ubud , Bali. Disini kau akan dimanjakan oleh pemandangan sawah yang sangat hijau. Karena letaknya berada di pedesaan , maka tak heran bila kau menginap disini kau akan merasakan ketenangan.

Meski ada di Bali , namun pemilik hotel ini bukan berasal dari Indonesia , melainkan dari negara tetangga , Australia. Dengan membawa uang sebesar Rp. 8 juta hingga Rp. 25 juta , kau sudah mampu menginap di hotel mewah ini selama satu malam. Luar biasanya lagi , bila kau sudah tiba di Bandara Ngurah Rai , kau mampu pribadi menuju ke hotel ini tanpa macet sebab akan dijemput menggunakan helikopter.
loading...