Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia

Praktik Kanibalisme suatu fenomena sangat absurd dimana insan membunuh dan memakan insan lainnya. Jelas untuk praktik kanibalisme ini sangatlah menyeramkan bagi banyak orang , alasannya yaitu sangat jauh dari etika dan moral berperikemanusiaan.

Secara bahasa "kanibal" di ambil dari bahasa Belanda “canibal” yang berarti orang Karibia. Mungkin alasannya yaitu di kawasan ini pertama kalinya ditemukan fenomena kanibal pemakan daging insan ini. Dapat dikatakan praktik kanibalisme ini sangat mengerikan , buas , serta berlawanan dengan nalar sehat. Seolah-olah tidak ada hati dan perasaan terhadap makhluk sesama manusia.

Banyak alasan mereka untuk melaksanakan parktik kanibalisme tersebut , dari mencari ilmu , kebiasaan watak turun temurun , dan masih banyak lagi. Disini sudah mimin telah merangkum Manusia-Manusia Kanibal Tersadis dari Seluruh Dunia

1. Alferd Packer

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia


Laki-laki pemakan daging insan pertama ini berasal dari Amerika. Sebenarnya ia berprofesi sebagai pencari tambang emas. Dalam suatu ekpedisi pencarian emas di pegunungan Colorado , ia pergi bersama rekannya sebanyak lima orang. Namun pada dua bulan kemudian , hanya beliau sendiri yang pulang sementara temannya lima lainnya tak terang rimbanya.

Akhirnya kejadian bergotong-royong terungkap bahwa beliau telah membunuh lima orang temannya itu dan memakan daging mereka. Dia beralasan , hal itu dilakukannya alasannya yaitu sangat terpaksa biar ia dapat bertahan hidup. Kasus ini terjadi pada tahun 1874. Ia divonis 40 tahun penjara dan mendapat cap insan kanibal paling kejam dalam sejarah

2. Albert Fish

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia

Manusia yang tak kalah kejam kedua berjulukan Albert Fish. Kisah hidupnya yaitu cerita kasatmata paling mengerikan dalam artian yang sebenarnya. Dia dianggap insan paling sadis dan paling kejam yang pernah ada di dunia. Dia bukan cuma melaksanakan praktek kanibal terhadappara korbannya , beliau juga seorang pedofil akut yang mengerikan.  Koban-korbannya banyak yang terjerat bujuk rayunya , namun banyak juga yang diculik.

Kasus dirinya yang paling menghebohkan yaitu Kekejamanannya kepada bocah perempuan usia 10 tahun asal Manhattan yang beliau culik kemudian dibunuhnya dengan sadis. Mayatnya dicincang kemudian dimakan dagingnya. Enam tahun kemudian , beliau dengan kalem mengirim surat pada keluarga bocah tersebut , yang isinya menjelaskan bagaimana ia menculik , membunuh dan mencincang bocah itu. Akhirnya , polisi berhasil menangkap Albert Fish , kemudian ia di jatuhi hukuman menjalani eksekusi di Sing Sing Correctional Facility , New York ,16 Januari 1936.

3. Jeffrey Dahmer

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia

Jeffrey Dahmer yaitu insan kanibal paling menggegerkan negara Amerika. Ia melaksanakan srentetan pembunuhan terhadap bawah umur atau dewasa laki-laki dengan mencincang tubuh mereka tanpa perasaan. Para korbannya rata-rata masih berusia belia , dibujuk dengan alkohol dan narkoba biar korban mau berkunjung ke apartemennya.

Di sanalah mereka yang sudah mabuk alkohol dibunuh satu persatu hingga tewas. Setelah tewas , tubuhnya dipotong-potong kemudian dagingnya dimakan. Kasus pembunuhan terus-menerus ini berhenti setelah Jeffrey Dahmer ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Dia divonis 15 tahun. Tapi pada 28 Nov 1994 beliau dipukuli hingga mati di Colombia Correctional Institusion di Milwaukee , Wisconsin.

4. Issei Sagawa

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia

Kasus praktek kanibal oleh pria asal Jepang ini terungkap pada 1981. Ia membunuh dan memakan korban temannya sendiri seorang wanita. Proses memotong-motong tubuh korbannya dilakukan selama dua hari. Untungnya Polisi Perancis cepat mengungkap kasus itu dan kemudian menangkapnya.

Namun ia berhasil bebas alasannya yaitu dapat menunjukan dirinya menderita gangguan kejiwaan. Hal ini membuat beliau tidak mampu dihukum penjara. Kaprikornus , beliau hanya dideportasi kembali ke negaranya Jepang. Orang menganggap keputusan pengadilan ini sungguh tidak adil dan menjadi pola buruk sejarah hukum di negara Perancis.

Betapa tidak buruk , untuk mampu lolos dari jeratan hukum. Sagawa memeriksakan sendiri dirinya ke dokter jiwa dan berhasil mendapat surat pernyataan bahwa beliau memang gila. Surat itulah yang dibawa ke pengadilan untuk meminta pembebasannya. Kini Issei Sagawa pemakan daging insan itu , tinggal di Jepang.

5. Keluarga Mauerova

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia

Seluruh orang dalam satu keluarga ini ternyata menganut budaya pemakan manusia. Keluarga absurd ini berasal dari negara Republik Ceko. Keluarga absurd ini beranggotakan enam orang secara kejam membunuh dua orang dewasa , memutilasi kemudian memakan daging mereka. Peristiwa ini sempat menggegerkan Ceko pada 2007 lalu.

Aksi kejam dari keluarga Mauerova ini terungkap setelah tetangganya yang kebetulan memiliki alat monitor bayi. Di luar dugaan , justru gambar keluarga kejam itu yang sedang melaksanakan agresi kejahatan , muncul dalam gambar di tv monitor bayi tetangganya. Kontan , mereka melaporkan kejadian ini ke polisi yang eksklusif menggerebek rumah keluarga pemakan insan itu. Enam orang anggota keluarga Mauerova kesannya dijebloskan ke penjara.

6. Armin Meiwes

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia

Manusia terbejad satu ini ada di Roteburg , Jerman. Kejadian berawal pada tahun 2001 , saat ia memasang iklan di internet isinya “Mencari orang berusia 18-30 tahun untuk disembelih dan dimakan”. Namun sungguh diluar dugaan , iklan absurd itu justru mendapat jawaban serius dari para netters yang membacanya.

Mereka ingin bertemu eksklusif dengan Meiwes. Akhirnya pertemuan itu pun terjadi dan berakhir dengan maut dua orang itu. Meiwes berhasil dibekuk polisi dan kini menjalani hukuman penjara di Jerman.

7. Sumanto

Manusia-Manusia Kanibal Paling Kejam dari Seluruh Dunia

Sumanto dikenal sebagai insan kanibal asal Purbalingga , Jawa Tengah. Pada tahun 2003 , pria berusia 40 tahun ini mencuri mayit nenek berjulukan Mbah Rinah dari dalam kubur , lalu memakan dagingnya. Kepada polisi , Sumanto mengaku dirinya sedang memperdalam ilmu hitam di bawah bimbingan seorang guru. Dengan memakan mayit , beliau percaya badannya akan menjadi kebal , tak terluka oleh ukiran senjata dan mendapat ketenangan batin.

Ajaran sesat sumanto ini beliau dapat waktu merantau ke Lampung tahun 1988. Menurut aliran ilmu hitamnya , beliau mampu menghidupkan orang yang mati dengan syarat Sumanto harus memakan daging tujuh manusia. Sumanto menjalani perintah gurunya , namun ia keburu tertangkap sebelum memenuhi syarat.

Di dalam persidangan sumanto mengaku telah memakan tiga insan di Lampung dan dua lainnya di purbalingga. Menurut sumanto rasa daging insan rasanya seolah-olah daging babi , namun menurutnya lebih enak lagi rasa daging anjing , tikus , atau kucing. Hih Menjijikkan !
loading...