Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik Para Pemain Sepakbola Dunia

Dunia sepak bola memang menjadi daya tarik untuk semua orang , pasti kalian semua tahu dengan olahraga yang satu ini alasannya yaitu memang olahraga sepak bola ini mampu di katakan sebagai olahraga yang paling merakyat diantara olahraga lainnya.

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

Setiap gosip update dari klub favorit dan juga para pemain favorit mungkin tidak mampu lepas dari pantuan kita semua , dan didalamnya juga termasuk sepatu sepak bola yang di pakai untuk bermain sepak bola mereka. Sepatu sepakbola banyak sekali yang sudah beredar di dunia ini dengan tipe dan jenis yang berbeda-beda pula.

Dibawah ini mimin sajikan beberapa sepatu unik yang dipakai para pemain sepakbola yang telah terkenal diseluruh dunia untuk digunakan dalam pertandingan sepakbola mereka , menyerupai apa saja sih sepatu itu ?

1. MESSI 10 / 10

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

Jika dilihat dari merek sepatunya mungkin bagi para pecinta sepakbola orang sudah mampu menebak itu sepatu punya siapa. Yaps , itu merupakan sepatu milik mega bintang sepakbola Barcelona , Lionel Messi.

Produsen sepatu Adidas secara khusus gres mengeluarkan sebuah sepatu yang limited edition bertajuk Messi 10/10. Sepatu didesain khsusu dan berlapis kulit tebal dan hanya dijual kepada 89 orang saja.


2. Nike Mercurial IX CR Galaxy

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

​Nike mungkin telah menghasilkan banyak sekali desain sepatu sepak bola untuk mega bintang Cristiano Ronaldo. Mungkin , salah satu sepatu desain yang paling unik yang pernah didesain produsen sepatu tersebut yaitu Nike Mercurial IX CR Galaxy.

Para desainer sepatu Nike menerapkan corak seperty bintang galaxy langit di sepatu milik pemain andalan Real Madrid tersebut. Mungkin , desainer sepatu Nike tersebut berharap Cristian Ronaldo mampu bersinar di antara para pemain bintang lainnya.


3. Puma PINK POLKADOT seri evoSPEED CAMO 1.2

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

Produsen sepatu dunia Puma mengeluarkan sepatu dengan model dan warna yang sangat unik dan ngejreng. Produsen sepatu olahraga tersebut membuat sebuah sepatu dengan motif dan warna pink polkadot. Memang di akui warna pink sangat identik dengan warna kesukaan perempuan.

Meski demikian untuk pemain sepak bola ternama Sergio ‘Kun’ Aguero dan Radamel Falcao sepertinya tidak keberatan untuk menggunakan sepatu unik tersebut. Malah kedua pemain itu dengan memakai sepatu tersebut ia terkesan berbeda dan unik dibanding pemain sepakbola ternama lainnya.


3. PUMA evoPOWER Why Always Me?

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

Para pendukung tim sepakbola Manchester United tentu tidak akan melupakan kelakuan mantan penyerang Manchester City , Mario Balotelli , ketika itu ia mencetak gol ke gawang David de Gea. Dan ketika itu pula , Balotelli merayakan golnya itu dengan membuka jerseynya dan ada goresan pena "Why Always Me" di dalam kaosnya.

Lalu Produsen sepatu Puma pun mengeluarkan sejumlah dana untuk membuat desain sepatu dengan goresan pena "Why Always Me" khusus untuk Balotelli.


4. NIKE BerMotif Tentara Balotelli

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

Mario Balotelli memang pesepakbola yang sangat unik. Selain mengenakan sepatu bermotif "Why Always Me" , Balotelli juga pernah menerima sebuah sepatu yang bermotif tentara.

Sepatu tersebut pernah digunakannya Balotelli ketika membela AC Milan. Ketika itu Nike secara khusus mendesain sepatu unik tersebut untuk Balotelli. Uniknya di sepatu itu jugaada bendera Italia dan juga goresan pena ‘Balo Is Black’.


5. Sepatu BerMotif Bendera Perancis

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

​Paul Pogba pernah mengenakan sebuah sepatu unik ketika Juventus mengalahkan Manchester City dalam lanjutan fase grup Champions League kemarin. Gelandang Juventus tersebut mengenakan sepatu dengan corak tiga warna yakni merah , putih , dan biru menyerupai corak bendera perancis pada ketika itu.

Ternyata , sepatu tersebut dibuat khusus untuk mengenang para korban serangan teror yang terjadi di Paris. Serangan teroris tersebut menewaskan sebanyak 130 orang penduduk Paris , Perancis.


6. Sepatu BerMOTIF Naga

6 Desain Sepatu Sepakbola Unik , Para Pemain Sepakbola Dunia

Produsen sepatu Adidas tidak ketinggalan mengelurkan sepatu dengan desain unik , Adidas mengeluarkan sepatu yang didesain khusus untuk pemain Real Madrid. Ya , produsen sepatu tersebut mengeluarkan sepatu bercorak Naga. Sepatu itu sengaja dibuat untuk menemani jersey Naga terbaru milik Real Madrid ekspresi dominan 2014/2015.

Sepatu tersebut didesain oleh Desainer Yohji Yamamoto. Tiga bintang dari Real Madrid , Marcelo , Gareth Bale , dan James Rodríguez pernah menggunakan sepatu unik tersebut pada ketika pertandingan.

Itulah Sepatu Sepak Bola Dengan Desain Paling Unik yang pernah di pakai para pemain sepakbola Dunia , ya agar gosip ini memiliki kegunaan bagi kalian para pecinta sepakbola.
loading...