Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Tipe Orang yang Ngajak Kenalan di Angkot

Kalian tentu pernah naik angkutan umum dong ya? Mau judulnya metromini , angkot , KRL atau pun andong , angkutan umum , terutama di jam-jam sibuk-sibuknya yaitu daerah di mana kau bertemu dengan penumpang-penumpang lain yang macam-macam wujud dan rupanya. 

Nah menurut mimin yang banyak pengalaman selama belasan tahun jadi penumpang angkutan umum , kelakuan para penumpang angkutan umum ini pun bermacam-macam banget. Mulai dari yang ngamen , ngorok berjam-jam , sampe yang senengnya ngajak kenalan. Yang kali ini akan di bahas yaitu macam orang yang biasanya ngajak berkenalan di angkot. Gimana saja sih ?

Kenalan yuk ?

Lumayan banget nih ! Begitu mungkin pikir kamu. Yak , saran aja sebelum kau buru-buru cabut ke terminal untuk ngangkot alasannya kepengen banget diajak kenalan , mendingan kau teliti dulu jenis-jenis orang yang ngajak kau kenalan di angkutan umum. Biar gak kaget aja gitu.

1. Orang Bosen

6 Tipe Orang yang Ngajak Kenalan di Angkot

Jenis yang demikian ini yaitu jenis yang cukup umum ditemukan. Apalagi sekarang di mana-mana macet melulu , sampe berjam-jam pula. Bikin bosen banget. Jenis yang satu ini juga mampu di sebut dengan jenis orang matgay alias mati gaya. Mau tidur nunggu macet tapi nggak ngantuk , mau maenan hape tapi takut dicopet. Akhirnya satu-satunya yang mampu beliau lakukan yaitu ngajak kenalan dan ngobrol orang yang duduk atau bangun di sampingnya. 

Kalau kau beruntung , kau mampu bertemu Si orang bosen yang ngobrolnya nyambung. Tapi jarang sih ya , namanya orang mati gaya sih biasanya ngobrolnya basa-basi nggak terperinci gitu. Palingan nanya kuliah/ kerja di mana , mau kemana , trus abis itu malah nularin kebosenannya ke kau alasannya kau jadi bosen ngejawabin.

2. Mas-mas Genit

6 Tipe Orang yang Ngajak Kenalan di Angkot

Yang ini sih biasanya cukup sering dijumpai jika kau yaitu cewek , yang kebetulan kece. Mas-mas genit ini ngajak kau kenalan alesannya sih simple alasannya beliau genit aja sih. Terus ngarep mampu dapet nomer telpon kamu. Tapi tolong dibedakan antara mas-mas genit dengan mas-mas pervert. Kalau beliau udah mulai colak-colek kau , gak usah ragu-ragu , pribadi aja gampar.

Eh tapi udah berapa kali gitu ada yang dongeng abis diajak kenalan sama Mas-mas Genit. Dan , kebetulan yang dongeng itu jenis kelaminnya laki-laki. Makara yah , mau pemuda atau cewek , siap-siap aja dan jangan kaget alasannya siapa tahu ada Mas-mas Genit yang menanti buat ngajak kau kenalan di angkutan umum.
3. Orang yang Lagi Prospek

6 Tipe Orang yang Ngajak Kenalan di Angkot

Dengan kata lain , beliau kenalan alasannya ada maksud terselubung. Apakah maksud terselubungnya? Dia mau ngajak kau ikutan MLM. Waspadai jika beliau sudah membawa-bawa kata “impian” , “kesempatan” atau “masa depan” dalam 10 menit pertama pembicaraan kalian. 

Jangan jadikan rasa frustrasi kau alasannya nggak pernah diajak ngomongin masa depan oleh pacar kau yang udah kau pacarin lebih dari dua tahun , sebagai alasan kau gampang aja kemakan omongan si Orang yang Lagi Prospek ini.
4. Tukang Hipnotis

6 Tipe Orang yang Ngajak Kenalan di Angkot

Ini yaitu salah satu alasan untuk nggak keburu ge-er kalo diajak kenalan sama orang di angkutan umum. Tukang hipnotis ini biasanya beraksi secara berkelompok. Yang satu bakal ngajak kau kenalan dan bikin kau terlena gitu (konon dengan kekuatan hipnotisnya) , sementara temennya sibuk menjelajah isi tas kamu. Waspadalah ! Waspadalah !

5. Tukang Palak

6 Tipe Orang yang Ngajak Kenalan di Angkot

Pada point nomer 2 mimin tadi udah dongeng ihwal seseorang berjenis kelamin laki-laki terus diajak kenalan sama Mas-mas Genit di angkutan umum kan ya? Nah ceritanya gak abis hingga di situ loh bro. Ternyata ujung-ujungnya , doi dipalak. Mas-mas Genit itu ternyata bukan Mas-mas Genit biasa. Huhuhu , Mas-mas Genit , mengapa kau tegaaaa palak gue ?

Gitu deh , makanya ati-ati yak banyak palak.

6. Jodoh

6 Tipe Orang yang Ngajak Kenalan di Angkot

Dari tadi perasaan jenis-jenis orang yang ngajak kenalan di angkutan umum ujung-ujungnya bikin perasaan gak enak aja yak. Yah itu sih alasannya kau belum ketemu aja sama jenis yang satu ini , yang tidak lain dan tidak bukan yaitu JODOH kamu. 

Siapa tau , dari ratusan bahkan ribuan orang-orang yang kau jumpai di dalam angkutan umum sepanjang hidup kau , salah satunya yaitu jodoh kau , dan kebetulan beliau ngajak kau kenalan wow ! Wuih ! Buka mata buka indera pendengaran makanya , siapa tau beliau orangnya. Tapi jangan ngarep banget juga sih. Kemungkinannya kecil banget. Satu banding lima ratus juta haha.

Kalian sendiri udah pernah belum diajak kenalan sama orang di angkutan umum ? Atau jangan-jangan kau yang demen banget ngajak kenalan orang ?
loading...