Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Jembatan Yang Membuat Anda Ragu Untuk Melewatinya

Jembatan berfungsi untuk mempermudah semoga orang mampu berpergian atau untuk menyebrang dari satu daerah ke daerah lain nya , namun kali ini mimin telah merangkum jembatan jembatan yang paling mengerikan di dunia . Langsung baca dan lihat inilah 7 jembatan yang membuat ragu untuk melewati nya

1. Jembatan Kerajaan Gorge di atas Sungai Arkansas - Colorado



Jembatan gantung ini merupakan jembatan gantung paling tinggi di amerika , dengan ketinggian mencpai 969 meter di atas ngarai dengan panjang jembatan 1.260 mete. Jembatan ini manjadi mengerikan alasannya setelah final dibangun pada tahun 1929 tapi hingga 1982 tidak memiliki menstabilkan kabel angin.


2. Jembatan Capilano Suspension Bridge - Kanada



Jembatan ini menjadi angker alasannya ketingianya jikalau kau melintasi jembatan ini maka jembatan ini akan bergoyang goyang yang akan membuat kau merasa takut.
Jembatan Ini merupakan jembatan suspensi sederhana yang di bangkit pada tahun 1889 , jembatan suspensi ini di kelilingi hutan cemara yang menjulang tinggi. Jembatan ini memiliki ketinggian mencapai 230 meter dengan panjang 450 kaki.


3. Jembatan Trift Suspension - Swiss


Jembatan ini terletak di Trift Glacier , akrab kota Gadmen di Pegunungan Alpen Swiss. Jembatan ini di bangkit pada tahun 2004 untuk menghubungkan kembali pejalan kaki ke gubuk yang dibuat dan dapat diakses , panjang jembatan ini mencapai 328 meter dan tinggi 558 meter . lalu di perbaiki pada tahun 2009 menimbulkan pegangan tangan jembatan lebih tinggi dan menstabilkan kabel untuk mencegah dari berayun alasannya angin. Tapi tetap memacu adrenalin dan merinding.


4. Jembatan Mackinac - Selat Messina



Jembatan yang memiliki panjang mencapai 5 mil dan ketinggian 199 meter di atas air , Jembatan ini menjadi mengerikan alasannya angin yeng berhembus di jembatan ini sangat kencang mencapai 30 mil per jam.


5. Jembatan Hussaini Hanging - Pakistan Utara



Jembatan ini mampu di katakan sebagai jembatan gantung yang paling mengerikan untuk di lalui jarak antara papan yang satu dengan papan yang lainya sangat rengang sekali selain itu jembatan ini terlihat sudah reot dan rapuh. Genangan banjir dilaporkan merendam jembatan pada bulan Mei 2010. Namun , alasannya menarik sebagai aktivitas petualangan-perjalanan yang populer , jembatan ini kemungkinan akan dibangun kembali.



6. Jembatan Seven Mile - Florida



Jembatan ini sesungguhnya tidak lah angker namun alasannya sering di terjang topan jembatan ini akan menjadi momok yang menkutkan jikalau di lewati ketika terjadi badai. Jembatan yang memiliki panjang 3 mil dan tinggi 65 kaki ini , Sudah berdiri hingga sekarang ini yakni jembatan yang telah di bangkit ulang sebelumnya jembatan asli tidak memungkinkan kapal untuk melintas di bawah jembatan.


7. Jembatan Sungai Sidu - China



Jembatan yang melintas di atas sungai Sidu di Provinsi Hubei , China memiliki panjang mencapai 1.222 meter , dengan ketinggian mencapai 1.550 kaki di udara , Karena ketinggianya ini jembatan ini masuk sebagai jembatan yang paling mengerikan jikalau di lewati.Jembatan dibuka pada November 2009 sebagai jembatan tertinggi di dunia ,
loading...