Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Konsep Model Smartphone Di Masa Depan

Diera modern ini aneka macam macam produk teknologi canggih di kembangkan terutama smartphone , Smartphone ketika ini memangsangat di butuhkan untuk keperluan peribadi atau lain lain. Dahulu smarthphone bukan disebut smartphone hanya handphone dan fungsi nya pun hanya untuk menelphone ,tapi dimasa depan aneka macam perusahaan berlomba menciptakan smarthphone yang lebih canggih , eksklusif saja baca dan lihat 7 Konsep Model Smartphone Di Masa Depan

1. Transformers Phone



Anda tau Film Transformers yang berisi robot robot keren , Mungkin Perusahaan ini terinspirasi dari film ini. Dilihat lihat , bentuknya sepertinya biasa saja. Namun ternyata , konsep ponsel bikinan Parkoz Hardware ini mampu berubah bentuk menjadi semacam robot Transformers yang keren. Makara selain untuk berkomunikasi , juga mampu dipakai sebagai mainan.


2. Philips Fluid Smartphone With Flexible OLED Display



Sudah banyak perusahaan-perusahaan smartphone yang mengeluarkan aneka macam produk smartphone nya , kali ini Philips juga tidak mau ketinggalan menciptakan konsep desain smartphone ke dalam sebuah prototipe yang diberi nama Philips Fluid Smartphone With Flexible OLED Display. 

Smartphone yang dirancang Philips ini memanfaatkan Flexible OLED Display dan dituangkan ke dalam bentuk Fluid Smartphone. Smartphone ini sangat fleksibel dan tipis dapat dibentuk menjadi gelang. Mungkin saja di masa depan kita dituntut untuk serba cepat , praktis dan canggih.


3. Transparant Smartphone dari LG



Kali ini LG mengeluarkan desain smartphone masa depan dengan konsep Transparan. LG merancang konsep smartphonenya dengan desain yang futuristik , revolusioner dan layar yang transparan. Menurut informasi yang beredar desain smartphone ini melibatkan desainer grafis dari film.


4. Playstation Smartphone



Sony Ericsson memang sudah cukup lama mengeluarkan Xperia Play yang dijuluki sebagai ponsel PlayStation. Namun handset konsep ini tampaknya lebih menarik. Layarnya lebih lega dan bentuknya pun keren


5. Future of Smartphones: Holograms and Folding Screens dari Apple Inc



Apple yakni perusahaan yang membuka jalan bagi smartphone di kurun sekarang ini. Untuk sebuah konsep desain smartphone masa depan , nampaknya Apple Inc. akan mengulang kesusksesannya kembali dengan menciptakan prototipe smartphone canggih. Konsep desain smartphone dari Apple sangat futuristik dikemas dengan tampilan yang mungil , ramah lingkungan , dan dapat menjadi panduan hidup. Informasi akan ditampilkan dalam bentuk hologram. Sangat canggih , futuristik dan modern.


6. Toyota’s Insane Concept Car Has Giant Touch-Screen Doors



Toyota membuat konsep Menggabungkan sebuah kendaraan beroda empat yang dapat berfungsi sebagai smartphone yakni ide yang sangat brilian dan luar biasa. Sebuah konsep kendaraan beroda empat futuristik dan sekaligus smartphone terbesar di dunia ini dirancang oleh Toyota. Prototipe yang baru-baru ini diluncurkan diberi nama Toyota’s Insane Concept Car Has Giant Touch-Screen Doors . Presiden Toyota menyatakan ini yakni “smartphone dengan empat-roda”. Jika teknologi ini benar-benar diciptakan dalam jumlah banyak , Anda perlu memikirkan bagaimana menemukan parkir yang aman supaya tidak menggores layar smartphone tersebut. Anda juga harus keluar dari kendaraan beroda empat untuk menggunakan smartphone tersebut.


7. E97 Envei Smartphone dari Nokia



Konsep desain smartphone masa depan ini dirancang oleh perusahaan Nokia diberi mana E97 Envei. Konsep Nokia E97 Envei yakni telepon amplop yang sangat stylish , modern dan futuristik. Warna hitam yang anggun menambah kesan masa depan. Nokia E97 Envei memiliki layar LCD yang unik menyerupai amplop , dilengkapi dengan keyboard AZERTY. Sangat mengesankan.
loading...