5 Selebriti Cantik Yang Rela Kepalanya Botak


Rambut ialah mahkota perempuan paling berharga. Tanpa rambut , seorang wanita akan terlihat ibarat bukan perempuan , bahkan cenderung lebih ibarat laki-laki.

Namun berbeda dengan artis Hollywood ini yang tetap saja cantik meski kepalanya botak. Kenapa mereka botak? Kebanyakan dari mereka rela rambutnya dicukur hingga ludes demi memerankan abjad dalam sebuah film , sementara sebagian lagi hanya untuk iseng belaka.

Penasaran bagaimana penampilan artis-artis cantik ini dikala kepalanya botak? Yuk , pribadi saja simak ulasannya di bawah ini yang sudah sajikan untuk Anda.

5. Karen Gillan


Karen Gillan mulai terkenal setelah memerankan Amy Pond dalam film "Doctor Who (2005)". Aktris yang terkenal alasannya ialah rambutnya yang cantik itu harus rela jadi botak untuk memerankan tugas Nebula dalam film "Guardians of The Galaxy (2014)".

4. Charlize Theron


Aktris cantik berusia 40 tahun ini harus rela mencukur rambutnya demi memerankan tugas sebagai Furiosa dalam film "Mad Max: Fury Road (2015)" bersama bintang ternama Tom Hardy.

3. Demi Moore


Demi Moore dianggap sebagai aktris terbaik Hollywood di kurun tahun 1990-an. Dalam salah satu filmnya yang berjudul "G.I. Jane (1997)" , Demi Moore harus menggunduli kepalanya untuk memainkan tugas seorang wanita yang bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat.

2. Britney Spears


Siapa sangka penyayi pop asal Amerika Serikat ini menggunduli kepalanya dikala krisis yang menimpa dirinya pada tahun 2007 silam. Ketika itu ia mencukur semua rambutnya tanpa alasan yang jelas. Banyak orang yang menganggap Spears sudah absurd , tapi nyatanya tidak. Namun dengan seiring berjalannya waktu , rambut pirang Spears kembali memanjang.

1. Natalie Portman


Natalie Portman pernah mencukur kepalanya dikala membintangi film "V for Vendetta (2005)". Meski harus memainkan tugas dengan kepala botak , ia mengaku merasa sangat nyaman dikala kepalanya botak.