Duh Cantiknya Putri Wulan Guritno Bisa Bikin Pria 'Kesurupan'


Guys , sudah kenalan belum dengan Shaloom Razade , anak pertama artis seksi Wulan Guritno? Pastinya belum banyak yang tahu wacana Shaloom deh , tapi kau pingin tahu tidak tentangnya?

Shaloom Razade lahir pada 24 Juni 1998. Ayahnya Attila Syach cerai Wulan Guritno pada tahun 2002 silam. Dia memiliki dua saudara tiri , ialah London Abigail Dimitri dan Jeremih Alric Dimitri.

Dia sempat memulai debutnya di dunia perfilman dengan membintangi film layar lebar berjudul "Hijabers in Love". Namun sayang , di tengah proses syuting beliau membatalkannya dan perannya digantikan  Vebby Palwinta.

(foto: Instagram/@sharazaaa)

Sekarang , Shaloom tumbuh jadi cukup umur cantik. Di usianya yang gres 17 tahun , beliau lebih berfokus pada sekolah dibandingkan dengan di dunia entertaiment.

Dia juga kerap mengunggah foto-foto selfie di akun Instagram-nya , @sharazaaa. Akunnya itu sudah di follow lebih dari 300.000 pengguna Instagram. Beberapa waktu lalu , beliau juga sempat mengunggah foto dirinya ketika mengenakan bikini.

(foto: Instagram/@sharazaaa)

Kecantikan Sharoon mungkin mampu membuat mata pria tak berkedip , atau bahkan membuat hati pria kesurupan cinta. Sementara itu , tidak diketahui apakah Shaloom sudah mempunyai pacar atau tidak.