Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kisah Kelam Di Balik Operasi Plastik Michael Jackson

Michael Jackson (foto: Pakistan Tribe)

Siapa yang tidak mengenal sang King of Pop Michael Jackson sih? Dia yaitu salah satu penyanyi paling sukses sepanjang sejarah dengan 400 juta copy album terjual di seluruh dunia.

Meskipun sang King of Pop sudah meninggal , rupanya masih ada beberapa misteri yang belum terpecahkan di balik kematiannya , terutama dalam hal penampilannya. Beberapa andal memperkirakan bahwa Jackson telah melaksanakan lebih dari seratus prosedur operasi plastik selama hidupnya.

Semuanya berawal ketika Jackson melaksanakan oplas pada bab hidungnya , alasannya yaitu beliau tidak ingin terlihat menyerupai ayahnya. Sebaliknya , mereka mengatakan bahwa Jackson ingin terlihat menyerupai temannya Diana Ross.

Jackson dikatakan menderita gangguan dismorfik badan , yang berarti bahwa beliau tidak pernah senang dengan penampilannya dan tidak peduli berapa kali beliau menjalani operasi. Jackson memiliki kulit yang sangat gelap dan beliau melaksanakan apapun demi menerima kulit putih.

Salah satu temannya mengatakan bahwa beliau tidak suka memiliki kulit hitam dan beliau merasa bahwa orang kulit hitam tidak disukai banyak orang.

Prosedur merubah warna  kulit yang dilakukan Jackson menghabiskan biaya mencapai $10.000 per sesi atau setara dengan Rp 136 juta. Jackson memang tidak akan pernah mampu menyembunyikan kepada publik bawa beliau tidak melaksanakan opersai plastik , alasannya yaitu sangat terperinci sekali perbuhan yang terjadi pada dirinya.

Biaya operasi hidung yang dilakukannya dapat memakan biaya hingga $5.000 atau sekitar Rp 68 juta. Lalu , operasai yang dilakukan pada bab bibirnya yang memakan biaya  $3.000 atau sekitar Rp 41 juta , operasi tulang pipi sebesar $3.000 atau sekitar 41 juta per sesi , augmentations bibir hampir $5.000 dan operasi yang dilakukan pada dahi mencapai $3.200 (Rp 43 juta). Untuk menerima itu semua Jackson menghabiskan hampir $20.000 atau Rp 273 juta.

Menurut salah satu kerabat erat Jackson mengatakan bahwa sang King of Pop itu menjalani setengah lusin operasi hidung , hingga beliau menerima hidung yang lebih kecil lagi. Namun pada tahun 2002 , Jackson harus memakai pita di hidungnya setelah implan hidungnya pecah dan beliau harus melaksanakan perbaikan pada ketika itu juga.

Meskipun telah melaksanakan beberapa kali opersai , Jackson tidak pernah merasa senang dengan penampilannya. Banyak orang menyangka bahwa kematiannya terjadi alasannya yaitu beliau terlalu sering melaksanakan operasi.

Sumber: Pakistan Tribe
loading...